Anisa Bahar Bandingkan Uki Eks NOAH dengan Uje Usai Sebut Musik Haram

Rabu, 25 Agustus 2021 - 16:54 WIB
loading...
Anisa Bahar Bandingkan Uki Eks NOAH dengan Uje Usai Sebut Musik Haram
Anisa Bahar Bandingkan Uki Eks NOAH dengan Uje Usai Sebut Musik Haram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anisa Bahar membandingkan Uki eks NOAH dengan mendiang Uje usai sang gitaris menyebut musik haram. Menurutnya, beberapa tokoh agama juga menyiarkan dakwah lewat musik.

"Almarhum Uje dakwah melalui lagu. Banyak kok ustadz yang ceramah melalui musik," kata Anisa dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (25/8).

Belum lagi sang Raja Dangdut Rhoma Irama , yang menurut Anisa Bahar bisa jadi guru pria yang kini memutuskan untuk hijrah itu untuk menyebarkan ajaran agama lewat musik.

"Harus berguru nih sama Haji Rhoma," tutur Anisa Bahar.


Oleh karena itu, pemilik goyang patah-patah itu merasa geli usai mendengar pernyataan Uki. Tak tanggung-tanggung, Anisa Bahar bahkan menyebut Uki lebay.

"Menurut aku mah lebay ya, apalagi awalnya juga musisi," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Uki sempat melontarkan pernyataan kontroversial tentang musik yang menurutnya haram . Bagi Uki yang kini sudah berhijrah, musik sama sekali tidak memberikan manfaat.

"Dia (musik) kayak racun yang nempel, agak lama. Apalagi dari dulu sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang terdengarnya, ustadz," tutur Uki dalam tayangan YouTube Ustadz Syafiq Riza Basalamah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)