Uki Eks NOAH Akui Kesal saat Dengar Musik, Sebut Seperti Racun

Selasa, 24 Agustus 2021 - 23:24 WIB
loading...
Uki Eks NOAH Akui Kesal saat Dengar Musik, Sebut Seperti Racun
Uki Eks Noah Akui Kesal saat Dengar Musik, Sebut Seperti Racun. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Uki mantan gitaris NOAH mengaku kesal saat mendengarkan musik . Bahkan, pria kelahiran Bandung itu menyebut jika musik seperti racun yang terus menempel.

Hal tersebut diungkapkan Uki dalam kanal YouTube Ustadz Syafiq Riza . Bersama sang ustadz, Uki mengungkapkan perasaannya saat mendengar musik.

Dalam video berjudul "Siapa Bilang Musik Haram", Uki mengaku muncul perasaan kesal saat ini ia mencoba mendengarkan musik. Tak hanya itu, musik juga membuatnya merasa terganggu.


“Yang ana rasakan malah mengganggu. Setelah dengar musik, ada ayat yang hilang, ngerasa seperti itu,” ucap Uki dikutip Selasa (24/8).

Lebih lanjut pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat itu mengatakan perasaan tersebut muncul karena dirinya sudah mendengarkan musik sejak dulu. Terlebih saat ia menjadi anak band, banyak musik yang ada di kepalanya.

“Ketika kita di mal, di pesawat, ada dengar lagu itu kayak keganggu gitu. Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel di hati, kesal. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi,” kata Uki.


“Yah kayak racun yang nempel, agak lama, apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang kedengerannya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)