Slimbeautycare, Rahasia Selegram Alfy Saga Menjaga Tubuhnya Tampil Ideal

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:16 WIB
loading...
Slimbeautycare, Rahasia Selegram Alfy Saga Menjaga Tubuhnya Tampil Ideal
Selebgram Alfy Saga mengaku selalu menjaga bobot tubuhnya untuk mencapai target ideal. Dia kerap menggunakan Slimbeautycare dan sudah dibuktikannya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memiliki tubuh ideal menjadi impian banyak orang. Selain rutin berolahraga dan menjaga pola makan , yang tak adalah mengonsumsi suplemen untuk mendukung terbentuknya tubuh ideal.

Selebgram Alfy Saga salah satu contohnya. Dia begitu menjaga penampilan tubuhnya. Pria asal Samarinda ini mengaku selalu menjaga bobot tubuhnya untuk mencapai target ideal. Dia kerap menggunakan Slimbeautycare dan sudah dibuktikannya.

Layaknya seorang artis, Alfy Saga juga perlu menjaga kondisi tubuhnya untuk tampil ideal. "Untuk pemakaian biasanya tergantung target penurunan. Contohnya ingin turun 20 kg, ketika sudah mencapai target, berhenti minum. Atau bisa juga minum Slimbeautycare saat mengkonsumsi makanan berlemak, jadi nggak takut gemuk,” kata Alfy Saga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dengan demikian mau makan apapun berat badan jadi seimbang. "Diet akan berhasil ketika konsisten minum Slimbeautycare setiap hari," sambungnya.

Slimbeautycare bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Selain menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi dan terdaftar di BPOM, Slimbeautycare juga bisa dipergunakan oleh pria maupun wanita.

"Slimbeautycare ini adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara mengurangi absorsi lemak dari makanan dan meluruhkan lemak tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal serta dapat memelihara kesehatan tubuh," kata Fajri Filardi selaku pemilik dari brand tersebut.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)