Tas Ayu Ting Ting Kembaran dengan Cha Eun Woo, Harganya Wah!

Rabu, 25 Agustus 2021 - 23:32 WIB
loading...
Tas Ayu Ting Ting Kembaran dengan Cha Eun Woo, Harganya Wah!
Aksesori Ayu Ting Ting ternyata kembaran dengan Cha Eun Woo. Foto/IG @gracefitrielf15
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menyukai K-Pop. Aksinya melakukan dance cover beberapa waktu lalu seperti mendeklarasi bahwa dirinya sangat suka K-Pop dan banyak netizen mengagumi hal tersebut.

Tak hanya menyukai karya-karya musisi Korea, Ayu sepertinya juga suka dengan gaya busana para idol asal Negeri Ginseng. Salah satu yang sepertinya jadi panutan adalah Cha Eun Woo dari grup ASTRO.



Hal itu dapat terbaca dari aksesori Ayu yang ternyata kembaran dengan Cha Eun Woo. Ada dua tas Ayu yang kembaran dengan Cha Eun Woo dan berikut ulasan selengkapnya.

1. Louis Vuitton X NBA Aksen Putih

Tas Ayu Ting Ting Kembaran dengan Cha Eun Woo, Harganya Wah!


Tas ini yang membuat banyak fans ASTRO salut dengan Ayu Ting Ting. Ya, pedangdut tersebut dianggap beruntung bisa kembaran dengan apa yang dimiliki Cha Eun Woo.

Jika menilik harga tas beraksen putih dengan aksen NBA di bagian strap-nya itu, menurut laman resmi Louis Vuitton , tas tipe LVXNBA SOFT TRUNK PHONE BOX tersebut dihargai USD3.350 atau sekitar Rp48,2 juta.

Tas itu dikenakan Ayu sekalian memamerkan warna rambut barunya. Tampilan Ayu sekarang memang berubah dan banyak dipuji netizen karena terlihat jauh lebih muda dengan warna rambut baru tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)