Dilaporkan Dhena Devanka karena KDRT, Kubu Jonathan Frizzy Siap Ambil Langkah Hukum Balasan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:35 WIB
loading...
Dilaporkan Dhena Devanka...
Jonathan Frizzy. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy melalui sang paman, Benny Simanjuntak, menyatakan siap menempuh langkah hukum balasan atas pelaporan Dhena Devanka terhadap sang aktor pada Mei silam.

Benny, paman aktor yang akrab disapa Ijonk itu, mengaku bingung saat tahu keponakannya dilaporkan oleh istrinya sendiri, Dhena Devanka, ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ). Sebab, sepengetahuan Benny, apa yang terjadi justru sebaliknya.



"Ingat nggak kau pernah maki-maki Ijonk di depan muka saya setahun yang lalu?" tanya Benny melalui Instagram, Rabu (25/8).

Diceritakan pula oleh Benny bahwa Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk dan Dhena memang sudah lama terlibat cekcok. "Baru terbongkar dari kejadian itu kalau ternyata kalian sering berantem," tuturnya.

Benny bahkan menyinggung kemungkinan penyakit bipolar yang diderita Dhena. "Cobalah kau berobat dulu, siapa tahu kau ada bipolar. Karena dengan sikap kau ini aku jadi berpikir, kok ada ibu rumah tangga seganas itu," kata dia.

"Ini bukan hoaks. Saya tidak mau berpikir yang nggak-nggak, tapi di posisi ini benar," lanjut Benny.



Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka sempat melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT pada Mei 2021. Belum diketahui bentuk kekerasan apa yang diduga dilakukan oleh sang aktor.

Namun lewat Benny Simanjuntak, pihak Ijonk menyatakan siap menempuh langkah hukum balasan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)