Barenbliss, Brand Kosmetik Korea Selatan Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:12 WIB
loading...
Barenbliss, Brand Kosmetik Korea Selatan Resmi Hadir di Indonesia
Barenbliss, Brand Kosmetik Korea Selatan Resmi Hadir di Indonesia. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Barenbliss (BNB), brand kosmetik asal Korea Selatan resmi hadir di Indonesia hari ini, Rabu (25/8). Ini merupakan bentuk komitmen bagi BNB untuk para beauty enthusiasts agar dapat menghasilkan makeup kreasi Korean vibes terbaik sesuai dengan mood dan fashion di manapun berada.

Sejak peluncuran pertamanya di Korea, produk unggulan BNB, Berry Makes Comfort Lip Matte memperoleh beberapa apresiasi dan rekomendasi dari Editor GlowPick, Beauty+, dan Allure Korea.

Hadir dengan mengusung konsep Beauty-in-Joy, BNB hadir dengan empat varian produk terbaik yaitu Berry Makes Comfort Lip Matte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular Party Blush On, dan Rich Girl in Area Highlighter yang dipercaya oleh Jina Kim, Co-Founder BNB yang juga merupakan Makeup Artis ternama di Korea Selatan dapat memberikan perasaan bahagia.


“Menurut saya, makeup merupakan sesuatu yang magical di mana makeup bisa menjadi sebuah keajaiban dan bisa memberikan perasaan bahagia untuk semua orang, begitu pula untuk saya. Saya harap dengan rangkaian dari Barenbliss, K-Beauty enthusiasts dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan saya dan lebih termotivasi untuk menghadapi hari-harinya dengan semangat,” kata Jina Kim saat jumpa pers.

Sementara itu, Susanti Kesara selaku Brand Director BNB menyatakan bahwa K-Beauty enthusiasts dapat merasakan manfaat dari color therapy dan joyful feeling. Selain bisa bermain dengan warna yang cantik dan fashionable, BNB juga dapat memberikan perasaan bahagia dan mood booster dengan sentuhan wangi-wangi berry yang khas dan menenangkan dari produk yang paling direkomendasikan, Berry Makes Comfort Lip Matte.

“Kami sadar, pentingnya formula bagi kesehatan kulit diluar hasil makeup yang kami tawarkan di mana Barenbliss di formulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini dan dapat memberikan manfaat bagi kulit," jelas Susanti.


"Seperti PH-Balancing formula, vitamin, antioksidan, moisturizer, dan masih banyak lagi, serta tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates dengan kualitas ketahanan makeup hingga 24 jam," tutup Susanti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)