Curhatan Terungkap, Tyna Kanna Diduga Selingkuh 2 Bulan Sebelum Menikah

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:00 WIB
loading...
Curhatan Terungkap, Tyna Kanna Diduga Selingkuh 2 Bulan Sebelum Menikah
Curhatan Terungkap, Tyna Kanna Diduga Selingkuh 2 Bulan Sebelum Menikah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Curhatan yang diduga ditulis Tyna Kanna terungkap. Dari curhatan yang ditulis di blog itu, Tyna diduga selingkuh 2 bulan sebelum ia menikah dengan Kenang Mirdad . Curhatan ini diposting pada 23 Juni 2009 atau 2 bulan sebelum Tyna dan Kenang menikah pada Agustus 2009.

Blog dengan nama Tyna Dwi Jayanti tersebut menceritakan soal perselingkuhan yang diduga dilakukan Tyna saat ia masih menjalin hubungan dengan Kenang.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah, dimas) disebuah mall di Jakarta," tulis curhatan tersebut dikutip Rabu (25/8).

"Akupun masi berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegalanya. Nama pria itu adalah Kenang. Aku akan memulai cerita bodohku ini sekarang," lanjutnya.


Selain itu, curhatan tersebut juga menyinggung soal Kenang. Menurutnya, putra Lydia Kandou ini merupakan pria yang sempurna. Bahkan, Kenang juga rela melakukan semua hal untuk Tyna.

"Langsung to the point aja ya, hehe. Kenang itu perfect dimata aku,tp selama aku pacaran sama dia seperti ada sesuatu yang buat aku ga bisa ngelakuin terbaik untuk dia, sedangkan aku tau dan benar-benar aku rasakan kenyataannya bahwa dia telah melakukan semua yang terbaik untuk aku maupun hubungan kita," jelasnya.

Curhatan itu juga menyinggung soal sifat Kenang. Di mana Kenang disebut merupakan pria yang tak hanya sabar, tapi juga penyayang dan tulus.

"Sosok yang sabar, penyayang, tulus, penjaga, penyempurna semua ada didalam diri Kenang. Aku sayang dia. Mungkin kamu tak asing dengar kalimat itu, aku pun tidak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)