Lucas WayV Minta Maaf dan Akui Salah Soal Skandal Gaslighting

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:45 WIB
loading...
Lucas WayV Minta Maaf dan Akui Salah Soal Skandal Gaslighting
Lucas WayV Minta Maaf dan Akui Salah Soal Skandal Gaslighting. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Lucas WayV akhirnya minta maaf dan mengaku perbuatannya salah soal skandal gaslighting . Permintaan maaf ini disampaikan Lucas lewat tulisan tangan dalam bahasa Mandarin dan Korea di Instagram.

Dilansir dari Soompi, Rabu (25/8) Lucas dengan tulus meminta maaf atas perilaku yang salah. Permintaan maaf salah satunya ditujukkan untuk para penggemar yang telah mendukungnya dengan setia.

Lucas WayV Minta Maaf dan Akui Salah Soal Skandal Gaslighting


"Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi," tulis Lucas.

"Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," sambungnya.


Usai skandal ini terungkap ke publik, ia mengaku telah merenungkan perilakunya di masa lalu. Lucas sadar betul bahwa apa yang dilakukannya adalah hal yang salah dan tidak bertanggung jawab juga mengkhianati dukungan yang telah diberikan penggemarnya.

"Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya," jelas Lucas.

Selain itu, pria 22 tahun itu juga memastikan bahwa hal serupa tidak akan terjadi lagi. Sebagai konsekuensi dari perbuatannya, Lucas mengungkapkan bahwa ia akan menghentikan semua kegiatan untuk merenung.

"Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan. Saya dengan tulus meminta maaf," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4522 seconds (0.1#10.140)