Kadek Maharani Dalami Dunia Kecantikan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:22 WIB
loading...
Kadek Maharani Dalami Dunia Kecantikan
Hampir setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Itu sebab Kadek Maharani berusaha untuk mendalami dunia kecantikan dan terus mengembangkannya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kadek Maharani menjadi salah satu wanita yang mendalami dunia kecantikan. Sebagai wanita yang mengurus keluarga sekaligus pebisnis, dia paham pentingnya kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit perempuan sebagai menunjang kecantikan alami.

Itu sebab, pemilik nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi ini merintis kosmetik perawatan kulit MS Glow yang ditunjang dengan MS Glow Aesthetic Clinic, Tub Beauty Store dan lini produksi pabrik kosmetik Urban Indo Manufaktur dan sedang mempersiapkan bank dan jasa keuangan sebagai pendukung lini usahanya itu.

Ditunjang pengalaman, dedikasi, dan kerja keras, MS Glow Aesthetic Clinic juga telah merambah luar Bali. Memang tidak mudah, utamanya dengan menjaga kualitas produk dan cara menjaganya, Kadek Maharani tak ragu untuk membangun pabrik di Tangerang, Banten.

“Dengan memiliki pabrik sendiri akan menjaga kualitas produksi, harga sekaligus menjaga harga tetap terjangkau oleh konsumennya,” ujar dia.

Didukung oleh tim manajemen yang handal, Kadek Maharani optimistis dengan lini kecantikan yang dibangunnya itu, termasuk membangun bisnis properti lewat Urban Bali Property dan istri Dewa Gede Adi Putra ini siap menjejakkan kaki di industri yang lebih luas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)