Keira Shabira Jadikan Drakor sebagai Referensi Main dalam Series Behind The Boss

Kamis, 26 Agustus 2021 - 02:18 WIB
loading...
Keira Shabira Jadikan Drakor sebagai Referensi Main dalam Series Behind The Boss
Keira Shabira. Foto/SINDOnews/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Keira Shabira menunjukkan totalitas perannya sebagai Ellena Watson, seorang sekretaris yang begitu dicintai oleh bosnya, dalam series Behind The Boss. Untuk memerankan karakter tersebut, aktris berdarah Arab ini menjadikan drama Korea (drakor) sebagai referensi untuk mendalami peran.

Aktris yang memulai debut film layar lebar lewat Miracle Menantang Maut itu mengatakan, ketika pertama membaca sinopsis series tersebut, dia merasa begitu relate dengan kisah drama Korea favoritnya yang berjudul What's Wrong With Secretary Kim.



“Aku kayak remind myself dan nonton lagi karena sudah nonton beberapa tahun lalu dan suka karakternya karena pembawaan dari segi ceritanya lebih romance agak dewasa. Saat baca script harus ambil dan adaptasi dari drakor tersebut karena pengin memberikan kesan sekretaris yang elegan, nggak gampangan meski aku bukan tipe perempuan elegan lebih ke cuek orangnya. Makanya hafal terus dialog dan gaya pembawaannya biar lebih menjiwai seperti sekretaris profesional dalam drakor favoritku itu,” beber Keira seusai peluncuran Behind The Boss Series di Karawang, Rabu (25/8) sore.

Tantangan terbesar bagi Keira dalam Behind The Boss adalah karena web series ini diangkat dari novel. Maka itu, dia harus mengaplikasikannya sesuai bayangan si pembaca secara visual. Web series Behind The Boss ditayangkan sebanyak 6 episode dan setiap episode berdurasi 25 menit.

Menariknya, series Behind The Boss menjadi bagian dari promosi destinasi wisata di Karawang. Makanya, produksi series ini didukung oleh Pemerintah Daerah Karawang, yang tak hanya memberikan izin namun Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana juga ikut bermain dalam beberapa scene.

“Awalnya produser dan pemain meminta izin karena lokasi syuting ada di Karawang. Semua melibatkan teman Karawang, termasuk pemain juga ada orang Karawang. Tentu membuat kami merasa bangga karena memang ini bagian dari mempromosikan Karawang," kata Celli.



Celli sendiri pernah menjajal dunia akting. Ia sempat bermain dalam film Surat Kecil untuk Tuhan bersama Alex Komang.

Series ini diangkat dari novel berjudul Behind The Boss dan akan tayang mulai 27 Agustus 2021 di aplikasi Genflix dengan sutradara Chiska Doppert.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)