Inilah 10 Daftar Pernikahan Mahal Artis Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021 - 04:26 WIB
loading...
Inilah 10 Daftar Pernikahan Mahal Artis Indonesia
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menikah belum lama ini. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Pernikahan merupakan momen sakral yang diidamkan setiap pasangan. Tak heran jika banyak orang rela menghabiskan banyak uang demi mewujudkan konsep pernikahan impian mereka.

Hal ini juga dilakukan oleh sejumlah pasangan artis di Tanah Air. Mereka tak ragu menggelar pesta supermeriah hingga masuk dalam daftar pernikahan termahal.



Berikut ini kami ulas 10 pernikahan mahal artis Indonesia.

1. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani kerap memperlihatkan gaya hidup mewahnya setelah dipersunting Ardi Bakrie. Kebahagiaan mereka semakin lengkap usai dikaruniai 3 buah hati.

Pernikahan sang aktris dengan pria dari keluarga konglomerat tersebut berlangsung pada 1 April 2010. Kabarnya, pernikahan yang mengusung adat Sunda dan Lampung itu menghabiskan biaya Rp10 miliar.

2. Nassar dan Muzdalifah

Masyarakat Tanah Air pasti masih ingat pernikahan Nassar dan Muzdalifah yang fenomenal. Selain usia sang pedangdut yang 10 tahun lebih muda dari istrinya, pesta yang dilangsungkan oleh mereka kala itu sangat meriah.

Mereka melangsungkan pernikahan pada 17 Mei 2021 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta. Nassar dan Muzdalifah mengusung tema 1001 malam yang kabarnya menghabiskan Rp4 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)