Mina Gugudan Tak Lagi Jadi MC 'Music Core'

Sabtu, 30 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Mina Gugudan Tak Lagi Jadi MC Music Core
Mina Gugudan akan meninggalkan posisinya sebagai MC Music Core, setelah dua tahun menjadi MC untuk pertunjukan milik MBC ini. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Mina Gugudan akan meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Core" dan dia akan mendokumentasikan episode terakhirnya sebagai pembawa acara "Music Core" MBC ini, setelah dua tahun menjadi MC untuk pertunjukan tersebut.

Mina terpilih sebagai pembawa acara program pertunjukan musik pada 24 Februari 2018 dan sejak itu dia menemukan chemistry yang hebat dengan co-host Mark NCT, Ong Seong Wu, Chani SF9, Chani SF9, dan Stray Kids ‘Hyunjin.

Dengan komentar jenaka dan keterampilan hosting yang halus, Mina juga memenangkan Rookie Award untuk Music & Talk di 2018 MBC Entertainment Awards.

Sebelum siaran terakhirnya yang akan datang, Mina pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukunya, terutama keluarga‘ Music Core ’. (Baca juga: 6 Alasan Anda Harus Nonton Drama Hospital Playlist ).

“Saya juga berterima kasih kepada penggemar, dan semua orang yang selalu memberi saya sambutan hangat. Saya sangat senang bekerja dengan 'Music Core' dan menerima begitu banyak cinta. Saya akan kembali untuk menampilkan sisi yang lebih baik dari saya. Terima kasih banyak,” kata Mina.

Episode terakhir Mina sebagai MC akan ditayangkan pada 30 Mei 2020 pukul 3:30 malam waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)