Ogah Dijodohkan, Zikri Daulay Ikut Nimbrung dalam Kolom Komentar Larissa Chou

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:39 WIB
loading...
Ogah Dijodohkan, Zikri Daulay Ikut Nimbrung dalam Kolom Komentar Larissa Chou
Larissa Chou masih menjadi sorotan pasca mantan suaminya, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou masih menjadi sorotan pasca mantan suaminya, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman. Unggahan fotonya di akun Instagram bahkan cukup sering dikomentari netizen dengan kalimat penyemangat untuk ibu satu anak itu.

Baca juga: Berkaca dari Pengalaman, Wulan Guritno Tak Ingin Putrinya Menikah Muda

Baru-baru ini, Larissa terlihat mengunggah foto dirinya saat mengenakan gamis berwarna coklat muda di sebuah taman. Sambil tersenyum ke arah kamera, Larissa tampak menuliskan kata mutiara sebagai keterangan foto di Instagramnya.

"No, you're not perfect and that's exactly how it should be," tulis Larissa Chou pada keterangan foto.

Unggahan Larissa sontak dikomentari oleh beberapa orang yang mengenalnya, salah satunya ialah mantan manager Alvin Faiz, Adit Jagoan. Setelah menuliskan kalimat penyemangat untuk Larissa, Zikry Daulay yang sempat dijodohkan netizen dengan Larissa justru kedapatan ikut nimbrung dalam kolom komentar tersebut.

"Semangat," tulis Adit Jagoan yang dilengkapi dengan tiga buat emoji api.

"Jangan ampe kebakaran bang @adit_jagoan," tulis Zikri meledek ungkapan Adit untuk Larissa.

Kelakuan Zikry sontak membuat netizen ramai dan meledek kakak kandung Syakir Daulay tersebut. Para netizen bahkan menyebut bahwa Zikry kini mulai memantau Larissa usai ramai dijodoh-jodohkan.

"@zikridaulay1 eh nyampe sini... jauh amat traveliingnya bang?" tulis andien96_.

"@zikridaulay1 when ndak follow tapi bisa komen ada 2 kemungkinan.. Muncul di history, atau emang mantauu," tulis krismonita_ilham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)