Ini Panggilan Putra Larissa Chou kepada Istri Baru Alvin Faiz

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:31 WIB
loading...
Ini Panggilan Putra Larissa Chou kepada Istri Baru Alvin Faiz
Alvin Faiz mengajak putra semata wayangnya dengan mantan istrinya Larissa Chou, Yusuf untuk menginap di kediamannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz mengajak putra semata wayangnya dengan mantan istrinya Larissa Chou, Yusuf untuk menginap di kediamannya. Selama menginap, baik Alvin maupun anggota keluarganya yang lain memang kerap mengabadikan momen saat tengah bersama dengan Yusuf.

Baca juga: Ogah Dijodohkan, Zikri Daulay Ikut Nimbrung dalam Kolom Komentar Larissa Chou

Rasa rindu Umi Yuni terhadap cucu pertamanya membuat dia rela datang ke kediaman Alvin untuk bertemu Yusuf. Hingga saat perpisahan tiba, Umi Yuni terdengar menyebut kata Bunda Henny, di hadapan Yusuf, dan meminta agar bocah tersebut kembali bermain dengan anggota keluarga yang lain usai dia pergi.

"(Umi Yuni) Pulang ke Sentul. Yusuf sama Abi, sama Om Ameer, sama Om Yusril, sama Bunda Henny, sama Tante Zira ya?" ungkap Umi Yuni sambil menggendong Yusuf dalam video di Instagram Story milik Alvin.

Meski baru kali pertama berjumpa, Yusuf terlihat cukup akrab dengan sosok ibu sambungnya, Henny Rahman . Bahkan dalam akun Instagram Story milik Zira, istri dari Ameer, Henny terlihat tengah sibuk menyuapi dan memberi Yusuf minum setelah selesai makan.

"Mamam apa sama bunda? Mamam bubur," kata Zira mengomentari Yusuf yang tengah disuapi oleh Henny dalam Instagram Storynya.

Baca juga: Olla Ramlan Ngaku Rumah Tangganya Sedang dalam Proses

"Ih abis makannya. Pinter, pinter banget," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)