Wow, Eminem Kasih Nomor HP untuk Fans

Sabtu, 30 Mei 2020 - 10:09 WIB
loading...
Wow, Eminem Kasih Nomor HP untuk Fans
Eminem punya cara sendiri untuk mendekatkan penggemar dengan dirinya. Tidak ada yang menyangka jika diri memberi nomor HP kepada fans. Hal ini dilakukan saat memperkenalkan album baru. Foto/The F Thing.
A A A
JAKARTA - Kalau yang lain kasih teaser mengenai album baru, Eminem langsung menggunakan pendekatan baru yang membuat fans tertarik.

Em (akrab) nge-reply twit seorang fan, “Text me, I’ll hit you back.” dan meninggalkan nomor handphone pribadinya. Tentu saja hal ini membuat penggemarnya kegirangan. (Baca juga: Figure Rilis 17 Koleksi Terbaru untuk Penampilan Penuh Percaya Diri ).

Seperti dilansir The F Thing , gerakan ini adalah bagian dari layanan media sosial yang mendekatkan fans dan idolanya. Pemilik hit berjudul “Stan” ini bahkan menjadi definisi sebutan untuk fans Eminem garis keras. Dan langsung masuk ke Oxford English Dictionary dimana ‘stan’ berarti, “an overzealous or obsessive fan, esp. of a particular celebrity.”

Taktik ini sebenarnya sudah pernah digunakan oleh Post Malone. Eminem kemudian menggunakan dan melakukan strategi lainnya, yakni menyelenggarakan The Marshall Mathers LP listening party, guna merayakan 20 tahun sejak album ketiganya drop—dan juga hits “Stan” pada 27 Mei 2020 lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)