Hadiri Sidang Cerai, Ferry Irawan Rela Undur Jadwal Berobat

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:35 WIB
loading...
Hadiri Sidang Cerai, Ferry Irawan Rela Undur Jadwal Berobat
Ferry Irawan dan Anggi Novita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan hadiri sidang perceraian yang dilayangkan sang istri, Anggia Novita pada Kamis (26/8/2021) pagi. Ferry mengatakan demi hadir disidang cerainya, ia harus rela menggeser jadwal pengobatan di rumah sakit.

Pesinetron Ferry Irawan tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pukul 09.47 WIB. Aktor kelahiran Jakarta, 9 Febuari 1977 ini mengaku harus menunda jadwal pengobatannya di rumah sakit guna menghadiri sidang cerai yang dilayangkan Anggia Novita. Diketahui Ferry Irawan tengah menderita gangguan otot setahun terakhir.

"Kondisi hari ini harusnya saya berobat cuma karena ada sidang jadi saya itu ke rumah sakitnya jadi diundur hari Senin," ujar Ferry Irawan, Kamis (26/8/2021).

Ferry mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi seorang kuasa hukum. Sebelumnya, ia digugat cerai oleh Anggia Novita beberapa waktu lalu. Pasangan selebriti ini jhga dikabarkan pisah rumah mejelang lebaran lalu.



Pemilik nama asli Ferry Irawan Kusuma ini mengaku siap menghadapi perceraiannya dengan sang istri. Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Anggia Novita telah menjalin bahterai rumah tangga selama 13 tahun terkahir.

"Bismillah insyaallah. Saya minta kekuatan Allah siap lahir batin," ujarnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)