Anggi Novita Dibantu Raffi-Nagita Saat Stroke, Ferry Irawan Cuma Ngerekam

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:53 WIB
loading...
Anggi Novita Dibantu Raffi-Nagita Saat Stroke, Ferry Irawan Cuma Ngerekam
Anggi Novita Dibantu Raffi-Nagita Saat Stroke, Ferry Irawan Cuma Ngerekam. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggi Novita dibantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat terserang stroke . Sementara suami Anggi yakni Ferry Irawan , alih-alih membantu malah sibuk merekam.

Hal tersebut diungkapkan Anggi di Instagram pribadinya. Ia membagikan video yang menampilkan dirinya tengah dibopong oleh Raffi dan beberapa orang pria ke dalam mobil.

Anggi Novita Dibantu Raffi-Nagita Saat Stroke, Ferry Irawan Cuma Ngerekam


Terdengar jelas suara Raffi dan Nagita. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu bahkan terdengar panik dan berkali-kali menawarkan diri untuk menemai ke rumah sakit.

"Apa mau ditemenin? Ada yang nemenin kali," tanya Nagita dikutip Rabu (28/7).

"Nggak apa-apa. Nggak apa-apa Gi aku aja yang iniin. Aku aja nggak apa-apa Gi. Ini gue iniin (videoin), kalau ada apa-apa di jalan buat bukti ke polisi," jawab Ferry.


Mendengar penolakan dari Ferry, ibu Rafathar Malik Ahmad itu langsung bertanya apakah ia akan langsung membawa sang istri ke rumah sakit. Namun, Ferry mengatakan membawa Anggi pulang ke rumah sesuai perintah kakak Anggi.

"Kata kakaknya kan kepala rumah sakit jangan ke rumah sakit dulu lagi banyak Covid, biar kakaknya mau datang ke rumah dulu nih, kakaknya kan yang dokter," kata Ferry.

Sementara itu, pada keterangan video tersebut, Anggi mengungkapkan kekecewaannya kepada Ferry. Ia menyebut Ferry hanya sibuk merekamnya dan tega berbohong kepada pasangan suami istri tersebut.

"Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi, ferry cuma vidio in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya," tulis Anggi.

Sedangkan pada postingan lainnya, Anggi menjelaskan bahwa video tersebut direkam di rumah Raffi dan Nagita.


"Dari vidio di rumah Rafi, juga Ferry yg buat dan Rafi yg gotong sy , MAKASIH RAFI n GIGI,Ferry asyiik vidio buat bukti POLISI,ANEH," tulis Anggi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)