alexametrics

Teaser Film ‘Tenet’ Garapan Christopher Nolan Akhirnya Muncul

loading...
Teaser Film ‘Tenet’ Garapan Christopher Nolan Akhirnya Muncul
Teaser film Tenet garapan Christopher Nolan akhirnya muncul. Cuplikan menampilkan perincian tanda tangan Nolan dan sudut dalam adegan per adegan. Tapi apa sebenarnya film Tenet ini? Foto/The F Thing.
A+ A-
JAKARTA - Setelah diberikan teaser secara konsekutif di medsos, penggemar berat Christopher Nolan akhirnya bisa bersukacita. Penonton bisa menyaksikan film garapan terbaru Nolan berjudul 'Tenet'. Cuplikan film itu juga sudah muncul, menampilkan perincian tanda tangan Nolan dan sudut dalam adegan per adegan. Tapi apa sebenarnya film ‘Tenet’ ini?

Sebenarnya, sang sutradara sudah membocorkan sedikit ke media tentang film arahannya itu. Namun pada dasarnya, film ini menggambarkan set film dunia spionase internasional.

Kalau pada ingat, trailer marketing pertama ketika film ini muncul memperlihatkan kecepatan yang bergerak maju dan mundur, maka tentu saja, judul palindrom yang khas. John Davis Washington yang memintangi film ini juga menunjukan kemampuan aktingnya yang mumpuni. (Baca juga: Sup Krim Ayam Kentang, Bikin Pagi Anda Lebih Istimewa).



Jika Anda terbiasa dengan nama belakangnya, John memang adalah putra dari Denzel Washington yang terkenal, sebagai pemeran utama, trailer mengajak pemirsa untuk mengetahui apa yang dijelajahi John saat ini, bagaimana melengkungkan waktu karena pasak dunia ada di tangannya. Misinya? Sederhana, hanya untuk menghentikan terjadinya Perang Dunia III.

Singkatnya, seperti dilansir The F Thing, film ini seperti Doctor Strange, tetapi bukannya mendekati sosok superhero-esque, Nolan ‘memanusiakan’ karakter superhero, lengkap dengan teori-teori seperti rekayasa balik, waktu berbalik, dan ruang. Efeknya, tentu saja keren. (Baca juga: Cowok Selingkuh? Ini 4 Efek yang Dialami Cewek).

Jika Inception adalah tentang mimpi dan lapisan-lapisannya, Interstellar adalah tentang menjelajahi dimensi ke-5 dan film Tenet, Nolan mengeksplorasi ide perjalanan waktu dan menjadi film andalan dari Warner Bros yang dijadwalkan tayang pascapandemi Covid19, di samping film lainnya, seperti Mulan, Wonder Woman 1984, dan The Spongebob Mobie: Sponge on the Run.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak