Anggi Novita Mangkir Disidang Cerai, Ferry Irawan Ajukan Talak 3 ke Majelis Hakim

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Anggi Novita Mangkir Disidang Cerai, Ferry Irawan Ajukan Talak 3 ke Majelis Hakim
Anggi Novita Mangkir Disidang Cerai, Ferry Irawan Ajukan Talak 3 ke Majelis Hakim. Foto/IG Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Anggi Novita mangkir dari sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (26/8/2021). Ferry Irawan yang diampingi kuasa hukumnya lantas mengambil keputusan talak tiga didepan majelis hakim.

Aktor tampan Ferry Irawan rupanya harus bersabar menjalani prosed perceraian dengan sang istri, Anggi Novita. Pasalnya, Anggia tidak menghadiri persidangan dengan alasan sakit. Kuasa hukum Ferry, Lapana, juga menyebut disidang perceraian kliennya terpaksa ditunda lantaran pihak penggugat tidak hadir.

"Sidang hari ini ditunda karena pihak penggugat tidak hadir, dengan alasan katanya penggugatnya sakit dan membawa surat resmi dari dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo. Tetapi sesuai dengan hukum acara, majelis hakim meminta untuk menghadirkan pihak penggugat hadir oada minggu depan, 2 September pada jam yang sama tanpa dipanggil lagi," ujar Lapana selaku kuasa hukum Ferry Irawan, Kamis (26/8/2021).

Ferry Irawan diketahui menghadiri sidang cerainya masih dalam kondisi sakit. Ia menderita Dystonia alias gangguan otot selama setahun terakhir. Meski begitu, Ferry sudah menjatukan talak tiga kepada sang istri dihadapan majelis hakim. Namun, Lapana mengatakan kliennya harus tetap mengikuti aturan hukum acara yang berlaku.



"Tetapi tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa 'saya terima informasi dari saudara Ferry tetapi tetap harus dijalankan hukum acara ini," tutur kuasa hukum Ferry Irawan.

Ferry Irawan nampaknya enggan membeberkan biduk permasalahan rumah tangganya dengan Anggia Novita. Pesinetron ini juga mengaku tidak ingin menceritakan aib atau kejelekkan sang istri dihadapan publik. Ferry pun mengatakan tidak berniat untuk membalas semua tuduhan yang diutarakan oleh pihak penggugat.

"Kalau masalahnya itu hanya Allah yang tahu dan saya tidak akan pernah membeberkan atau menceritakan atau mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangga saya, baik aib atau kejelekkan. Karena buat saya apapun yang diberitakan kepada saya, saya tidak akan pernah membalasnya," ujar Ferry Irawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)