Lisa BLACKPINK Segera Rilis Single Lalisa, Netizen: Aku Sangat Suka Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:12 WIB
loading...
A A A
"Akhirnya... Aku sangat suka ini... Lisa-yah," komentar netizen.

Seperi diketahui, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini diketahui telah menari sejak kecil. Posisi penari utama sudah melekat pada dirinya. Bahkan dia dapat menghafal koreografi dengan cepat.

Lisa sendiri merupakan warga negara Thailand. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Lisa harus pindah ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya, hingga akhirnya ia pun menjadi trainee di YG Entertainment.



Sejak bersama BLACKPINK pada tahun 2016 silam, karier Lisa ini kian terus meroket secara global. Ada rumor juga yang menduga Lisa akan berkolaborasi dengan DJ Snake pada albumnya ini. Karena, DJ Snake sudah memberikan beberapa kali kode tengah dalam membuat lagu yang berkaitan
dengan BLACKPINK.

Sebagai informasi, Jennie BLACKPINK lah yang pertama kali mengeluarkan debut solonya pada November 2018 silam.

Tahun lalu, Rose merilis album studio berjudul R, dengan lagu utama On the Ground. Dan Lisa menjadi member ketiga yang melakukan debut solo. Kini tinggal menunggu kabar kapan Jisoo akan memulai
proyek solo.

Sementara itu, Jisoo sedang disibukkan dengan drama Korea pertamanya yang berjudul “SnowDrop” dan dijadwalkan debut solo setelah Lisa.

BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter, “BLACKPINK: The Movie”. Film ini dirilis pada bulan Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun BLACKPINK.

Dan ditahun ini, BLACKPINK belum merilis lagu maupun album baru. Di tahun 2020, mereka merilis dua lagu yaitu How you Like That dan Ice Cream, yang merupakan proyek kolaborasi dengan Selena Gomez.(Mg05)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)