Alpha Rules Hadir untuk Bangkitkan Karakter Alpha Kaum Adam

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:49 WIB
loading...
Alpha Rules Hadir untuk Bangkitkan Karakter Alpha Kaum Adam
Alpha Rules terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Alpha Rules hadir di Indonesia dengan misi menjadi brand dalam negeri yang membawa semangat untuk mendorong generasi muda Indonesia memiliki karakter berkualitas. Sedangkan visinya untuk menjadi brand global kebanggaan Indonesia.

Baca juga: Yellow Claw Hebohkan Jagat Maya Indonesia Usai Makan Nasi Warteg di Los Angeles

Mengusung slogan #CowokButuhYangSimpel, Alpha Rules terinspirasi dari kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kepercayaan diri sehari-hari.

Dalam kehadirannya, Alpha Rules menyajikan lima produk perawatan tubuh pria, yakni Full Body Contact (2-in-1), Heads Up (shampo), Dirt Off (sabun), Face Up (sabun wajah), dan Raze Off (krim cukur).

Seluruh produk tersebut diharapkan dapat membangkitkan karakter Alpha di dalam diri para pemakainya. Sang founder, Deddy Corbuzier meyakini seorang Alpha adalah orang yang school smart atau street smart.

"Dia cerdas dan berani mengambil risiko, karena dia tahu kalau sukses itu berada di luar zona nyaman. Satu lagi, dia tidak mudah menyerah," ujar Deddy melalui keterangan persnya, Kamis (26/8).

Mereka yang memiliki karakter seperti itu diharapkan akan menjadi pengguna loyal dari brand Alpha Rules. Alpha Rules sendiri percaya bahwa mulai dari langkah sederhana seperti memperhatikan perawatan tubuh dan berpenampilan maksimal, maka kepercayaan diri akan tumbuh, untuk menjadi versi terbaik akan dirinya dan kesempatan meraih sukses pun akan semakin besar.

Melalui proses riset yang panjang, Alpha Rules memilih bahan-bahan terbaik yang beberapa diantaranya diimpor dari luar negeri. Kandungan Aloe Vera dipilih untuk menjaga kelembapan kulit, kandungan Fragrance juga dipilih guna menambah aroma maskulin. Kandungan Cactus Extract difungsikan untuk mengontrol minyak di wajah, serta kandungan Antioksidan untuk mengikat kadar air pada kulit wajah serta mengatasi sel kulit yang rusak.

Agar visi dan misinya tercapai Alpha Rules menunjuk Jeremiah Lakhwani sebagai brand ambassador. "Dari sekian juta pria di Indonesia, saya merasa bangga ditunjuk menjadi brand ambassador-nya Alpha Rules," ujarnya.

"Saya sadar bahwa misi saya dan Alpha Rules sama. Kami selalu berusaha untuk memberikan dampak positif bagi bangsa. Kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi negara hebat kalau seluruh anak mudanya memiliki karakter Alpha," tuturnya.

Baca juga: Tak Terima Diramal Denny Darko, Deddy Corbuzier: Aku Pikir Kamu Adalah Teman

Alpha Rules, yang baru diluncurkan awal Juli 2021, sedang dalam proses mengkaji beberapa permintaan resmi untuk menjadi distributor di beberapa negara Asia Tenggara. Untuk perkembangannya dalam negeri, Alpha Rules telah berhasil menjaring puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di seluruh Nusantara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)