Blink-182 Rilis Lagu yang Terinspirasi Lockdown

Sabtu, 30 Mei 2020 - 12:09 WIB
loading...
Blink-182 Rilis Lagu yang Terinspirasi Lockdown
Blink-182 siap memperkenalkan lagu terbarunya yang terinspirasi dari lockdown akibat pandemi virus corona. Tembang itu diberi judul Quarantine. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Blink-182 akan merilis lagu baru berjudul Quarantine. Tembang ini terinspirasi dari lockdown akibat pandemi virus corona.

Dalam wawancara dengan Spin, drummer Blink-182, Travis Barker mendiskusikan apa yang sedang dikerjakannya saat berada di rumah selama isolasi.

"Minggu ini, Brian Lee dan saya menghasilkan lagu Blink dan merekamnya. Kami sebenarnya memiliki lagu berjudul Quarantine yang akan keluar dalam dua minggu ke depan," kata Barker seperti dilansir NME.

Barker menambahkan, dia sangat bersemangat untuk single barunya itu. Apalagi sebelumnya personel Blink lainnya, Mark Hoppus mengungkap telah mengerjakan musik baru untuk grup musiknya itu. Dia menggambarkan tembang terbarunya itu mendatang sebagai lagu punk.

Di tempat lain, Barker mengatakan bahwa dia baru saja menyelesaikan lagu akustik untuk Machine Gun Kelly dan mengerjakan ulang tiga lagu lainnya di album, dan diputar di lagu Yungblud. (Baca juga: Sukses Bintangi Hospital Playlist, Yoon Yeon Seok Main Film Puppy ).

Awal bulan ini, mantan vokalis Blink, Tom DeLonge yang keluar dari grup pada 2015 mengatakan bahwa dia berharap untuk kembali dan mantan teman satu bandnya dapat mencari waktu yang tepat. “Kau tahu, aku sering berbicara dengan Mark dan Travis. Saya baru saja berbicara dengan Mark kemarin, dan saya berbicara dengan Travis tentang setiap atau dua minggu. Dan Anda tahu, saya merasa sedikit sentimental, tetapi tidak ada pesan tersembunyi di sana atau apa pun," kata DeLonge.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)