Raffi Ahmad Bertemu dan Berdoa bareng Imam Besar di Hagia Sophia

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bertemu dan Berdoa bareng Imam Besar di Hagia Sophia
Raffi Ahmad berkesempatan bertemu salah satu imam besar Turki. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
ISTANBUL - Raffi Ahmad diketahui tengah menikmati liburan di Turki bersama istri, Nagita Slavina , dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. Di sana Raffi berplesir ke berbagai tempat, salah satunya Masjid Hagia Sophia.

Sesampainya di masjid megah tersebut, Raffi berkesempatan bertemu salah satu imam besar Turki. Momen langka itu pun diabadikan di akun Instagram pribadinya.



Dalam foto itu, Raffi tampak mengenakan baju koko hitam di samping sang pemuka agama yang mengenakan pakaian serta peci serbaputih. Mereka kompak tersenyum di hadapan kamera.

Melalui keterangan unggahannya, Raffi mengucap syukur karena bertemu imam besar Turki dan beribadah bersama di masjid yang sarat dengan sejarah di negara wilayah Eurasia itu.

"Alhamdulillah Bisa Bertemu, Berdoa bersama Salah Satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa Beribadah Solat di Hagia Sophia ," tulis Raffi.

Unggahan sang presenter langsung menuai beragam respons dari sahabat artis dan netizen. Mereka takjub dengan pengalaman Raffi Ahmad dan keluarga di Turki.



"Keren malih," komentar Arie Untung.

"Mantap bro!" Komentar Darius Sinathrya.

"Alhamdulillah sehat selalu untuk keluarga bang Raffi. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," doa netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)