Barbie Kumalasari Sewa Pulau Pribadi Habiskan Uang Milyaran Rupiah

Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:51 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Sewa Pulau Pribadi Habiskan Uang Milyaran Rupiah
Barbie Kumalasari Sewa Pulau Pribadi Habiskan Uang Milyaran Rupiah. Foto/IG @barbiekumalasari
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari kembali membuat sensasi, yang terbaru ia mengungkapkan bahwa dirinya seolah memiliki pulau pribadi di Lombok , Nusa Tenggara Barat.

Dalam video di kanal Youtube, Nahoy Channel, Barbie menceritakan tujuan ia menyewa pulau salah satunya adalah untuk investasi.

“Kenapa beli pulau? Karena aku harus belajar, ini momen yang tepat untuk investasi dalam arti cari kliennya yang internasional,” ucap Barbie.

Ia menjelaskan bahwa dia tidak membeli pulau melainkan hanya menyewa saja, karena pulau-pulau tersebut tidak diperjualbelikan.



“Saat ini sebetulnya untuk membeli tidak boleh, ada hak sewa, ada hak guna pakai. Di setiap pulau itu kan ada penguasanya, jadi kita koordinasi sama mereka, kira-kira gue sewa di pulau ini berapa milyar, baru nanti dia yang urus surat-suratnya ke pemerintah setempat untuk bisa dikeluarkan hal sewa itu,” terang Barbie.

Ia menuturkan untuk menyewa pulau ada beberapa tenggat waktu yang bisa diambil, yaitu 20 tahun, 30 tahun sampai dengan 99 tahun.

“Aku nyewa sekarang baru 20 tahun dulu karena nanti ada perpanjang-perpanjang gitu. Pokonya harganya M lah, lumayan. Karena kesana juga kemarin naik yacht juga,” ujar Barbie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)