Luna Maya Ulang Tahun, Dimas Beck Tulis Pesan Manis

Kamis, 26 Agustus 2021 - 23:41 WIB
loading...
Luna Maya Ulang Tahun, Dimas Beck Tulis Pesan Manis
Luna Maya dan Dimas Beck. Foto/Instagram Dimas Beck
A A A
JAKARTA - Dimas Beck mengirimkan pesan manis di hari ulang tahun Luna Maya yang ke-38. Pesan itu diunggahnya bersama foto mereka di Instagram, Kamis (26/8).

“Selamat ulang tahun Luna sayang. Tahun ini, tak ada harapan lain untukmu selain kebahagiaan dan kesehatan. Karena pada akhirnya, kedua hal itulah yang paling penting,” ujarnya.



Pada akhir kalimatnya, aktor sekaligus presenter itu menuliskan tagar ‘happy Luna day’. Luna Maya terlihat membalas unggahan sang aktor di kolom komentar. Dengan enam emoji hati berwarna merah, dia menuliskan, “Cinta kamu.”

Interaksi kedua bintang ini berhasil membuat warganet gemas. Akun @just.amelyaa terlihat berkomentar, “Oh Tuhan, cocok sekali kakak dan abang ini. Segerakan atuh. Amin. Happy life Happy love.”

Sementara warganet lain berharap, Luna dan Dimas bisa berjodoh di masa depan. Akun @nengmut24_ mengatakan, “Semoga jodoh dan langgeng ya kalian berdua. Amin.”

Dimas Beck dan Luna Maya memang sempat membuat warganet salah paham dengan persahabatan mereka. Pasalnya, mereka tak sungkan memamerkan momen romantis di media sosial.



Seperti pada Februari silam, Dimas mencium kening Luna saat bermain TikTok. Namun ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Travel Secrets, sang aktor mengaku sudah mengenal Luna Maya sejak lama.

“Namun saat pandemi COVID-19, kami menjadi sering bertemu karena punya hobi yang sama, yaitu gowes (bersepeda),” kata Dimas pada Februari silam. Dia juga terlihat enggan mengonfirmasi detail hubungan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)