Nagita Slavina Alami Kram Perut Saat Tiba di Turki hingga Pakai Kursi Roda

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 07:56 WIB
loading...
Nagita Slavina Alami Kram Perut Saat Tiba di Turki hingga Pakai Kursi Roda
Nagita Slavina Alami Kram Perut Saat Tiba di Turki hingga Pakai Kursi Roda. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengalami kram perut saat tiba di Turki . Akibat kondisinya ini, Nagita hingga harus memakai kursi roda lantaran tak kuat untuk berjalan.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment . Dalam video tersebut diketahui Nagita dan rombongan baru saja turun dari pesawat dan tiba di Istanbul Turki.

Namun, perempuan yang tengah hamil anak kedua itu merasakan kram pada perutnya. Nagita akhirnya memutuskan untuk menggunakan kursi roda, terlebih jalan di bandara sangat jauh.

"Sayang dorongin dong. Jalannya jauh banget sayang, aku kram," kata Nagita dikutip Jumat (27/8).


Sebagai suami, Raffi Ahmad dengan sigap langsung mendorong Nagita. Bahkan ibu Rafathar Malik Ahmad ini sempat mengkhawatirkan suaminya keberatan saat mendorongnya.

"Berat nggak sayang?," tanya Nagita.

"Nggak," jawab Raffi singkat.

Namun, presenter asal Bandung itu malah meledek istrinya seperti nenek-nenek lantaran duduk di kursi roda. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu kemudian menjelaskan kondisinya yang merasakan pegal dan kram perut.


"Pegel. Udah deh sayang dibandingkan kram. Nanti kita masih jalan jauh lagi. Mendingan udah deh. Ini nggak enak, perutnya kram," jelas Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)