Mencicipi Lezatnya Steak di Ujung Timur Jawa Tengah

Sabtu, 30 Mei 2020 - 09:16 WIB
loading...
Mencicipi Lezatnya Steak di Ujung Timur Jawa Tengah
Foto/Koran SINDO/Ahmad Antoni
A A A
BLORA - Kabupaten Blora, daerah kecil yang berada di ujung timur Provinsi Jawa Tengah dan berbatasan dengan Jawa Timur, menyimpan potensi kuliner yang dapat memanjakan penikmatnya.

Selain menu-menu tradisional yang terkenal dengan kelezatan dan keunikannya, di Kota Blora ada sebuah restoran yang menyajikan steak alias bistik yang luar biasa enak dan empuk.

Adalah Olive Eatery & Coffee Resto yang letaknya tidak jauh dari alun-alun Blora, tepatnya di Jalan Kartini 5. Restoran ini menyajikan steik dengan berbagai varian, ada daging impor seperti black angus beef, wagyuaust sirloin. Jika ditambah jus, pasti akan lebih nikmat. Selain steik daging yang empuk dan gurih, di restoran itu disajikan berbagai macam olahan saus olahan khas Olive Eatery & Coffee. Ada Bbq honey sauce, mushroom sauce, hingga olive sauce. (Baca: Yuk Buat Kreasi Minuman Jahe Hangat yang Berkhasiat)

Selain menu impor, ada pula sajian steik lokal. Tidak cukup, ada lagi berbagai varian masakan Asian food yang disajikan dalam bentuk rice bowl sehingga restoran ini unik. Untungnya harga masih terjangkau. Untuk penikmat menu lokal jangan khawatir. Di sana ada Nusantara food seperti gurame bakar, sop buntut sapi yang diolah oleh chef profesional.

Selain varian makanan, restoran ini menawarkan suasana menyenangkan. Tempat memanjakan lidah dan perut ini berkonsep Jawa modern dengan bangunan berbentuk joglo, tapi interior modern yang kekinian membuat suasana terasa cozy dan nyaman. Apalagi untuk nongkrong bareng teman, sahabat, keluarga, ataupun relasi bisnis. “Kami juga menyediakan kopi yang benar-benar segar sekelas hotel berbintang di kota besar karena diracik oleh barista yang andal,” ungkap Owner Olive Eatery & Coffee Resto, Henny Setiawati. (Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Seksual di Tengah Pandemi Covid-19)

Henny mengaku harga yang dipasang di restorannya relatif murah, yakni antara Rp4.000 hingga Rp100.000. “Tagline restoran kami good food good place make a good days. Selain menyajikan menu ala charte juga menyediakan tempat untuk meeting, wedding, dan pameran seni rupa karena tempatnya yang sangat mendukung untuk hal itu,” ucapnya. (Ahmad Antoni)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)