Melalui Tembang Ini, Pasha dan Alwi Bawa Penonton Bernostalgia di RTKR 2021

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 22:38 WIB
loading...
Melalui Tembang Ini, Pasha dan Alwi Bawa Penonton Bernostalgia di RTKR 2021
Pasha dan Alwi sukses membuat penonton nostalgia lewat lagu Cinta Dalam Hati di atas panggung Road to Kilau Raya 2021 bertajuk Bandung Beraksi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Alwiansyah turut menjadi salah satu bintang yang mengisi acara Road To Kilau Raya (RTKR) 2021 'Bandung Beraksi' MNCTV. Kerennya lagi, di acara tersebut, Alwi mendapatkan kesempatan duet dengan Pasha Ungu.

Baca juga: Talak Tilu Ziva Magnolya dengan 2 Penyanyi Ini Sukses Goyang Road To Kilau Raya 2021

Pasha dan Alwi sukses membuat penonton nostalgia lewat lagu 'Cinta Dalam Hati (Cidaha)' di atas panggung RTKR 2021 'Bandung Beraksi' di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021) malam.

Meski masih berusia belasan tahun, penyanyi asal Kolaka, Sulawesi Tenggara itu mampu mengimbangi suara vokalis Ungu itu dengan apik. Saat tampil, Alwi juga terlihat gagah dalam balutan setelan jas warna pastel.

Tak hanya bersama Alwiansyah, malam ini Pasha juga berduet dengan para penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Mereka di antaranya Aiman, Fandi, dan Putra. Mereka berempat membawakan lagu 'Hareudang'.

Di malam RTKR 2021 'Bandung Beraksi' ini juga dimeriahkan oleh Ziva Magnolya, Ghea Youbi, Happy Asmara, Fani Vanilla, Nadiya Rawil, Manshur Angklung, Dicky Chandra, hingga Limbad. Acara ini juga dibawakan oleh para host Indra Herlambang, Vega Darwanti, Dede Sunandar, dan Wika Salim.

Sebelum dan saat dihelat, acara ini juga digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat. Hal ini mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Selain Bernyanyi, Glory Satya Sangat Berminat Terjun ke Dunia Akting

Penasaran dengan keseruannya? Saksikan Road to Kilau Raya 'Bandung Beraksi' pada, 27 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB di MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)