Diiringi Angklung, Pasha Ungu Nyanyikan Kebyar Kebyar di Road To Kilau Raya 2021

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 00:02 WIB
loading...
Diiringi Angklung, Pasha Ungu Nyanyikan Kebyar Kebyar di Road To Kilau Raya 2021
Dengan megah, Pasha Ungu membawakan lagu Kebyar Kebyar yang diiringi alat musik tradisional dari Sunda, angklung. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Perhelatan Road To Kilau Raya (RTKR) 2021 'Bandung Beraksi' mempersembahkan kolaborasi musik yang spesial. Dengan megah, Pasha Ungu membawakan lagu "Kebyar Kebyar" yang diiringi alat musik tradisional dari Sunda, angklung.

Baca juga: Talak Tilu Ziva Magnolya dengan 2 Penyanyi Ini Sukses Goyang Road To Kilau Raya 2021

Uniknya, alat musik angklung itu dimainkan para bintang pengisi acara lainnya yaitu Manshur Angkung, Happy Asmara, Ghea Youbi, Ziva Magnolya, Fani Vanilla, Dicky Chandra, dan para penyanyi jebolan KDI yakni Wina, Hayati, Aiman, Putra, dan Fandi.

Permainan musik tradisional tersebut membawa lagu Kebyar Kebyar ciptaan Gombloh tersebut menjadi lebih megah namun tetap terdengar arif.

"Seru, keren! Karena kan ini memang jarang ya. Kita kan musiknya konvensional terus dipadukan dengan alat musik tradisional. Keren banget! Apaagi ini lagu kebangsaan," ujar Pasha di atas panggung RTKR 2021 'Bandung Beraksi' di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/8/2021).

Penampilan ini bahkan membuat host RTKR malam ini merinding. "Pas bagian puisi, saya merinding sebadan-badan, lho! Terharu dan ikut terbawa, jadi semakin bangga sama Indonesia," kata Indra Herlambang.

Baca juga: Melalui Tembang Ini, Pasha dan Alwi Bawa Penonton Bernostalgia di RTKR 2021

Selain ada penampilan para penyanyi dan musisi Indonesia, acara yang dipandu Indra Herlambang, Vega Darwanti, Dede Sunandar, dan Wika Salim ini juga diramaikan dengan atraksi seram Master Limbad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)