Perjuangan Keras Cunit dan Mama Shifa Berbuah Grand Final Sing Like Mama

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 01:02 WIB
loading...
Perjuangan Keras Cunit dan Mama Shifa Berbuah Grand Final Sing Like Mama
Cunit dan Mama Shifa berhasil lolos menuju grand final Sing Like Mama yang dihelat pekan depan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Cunit dan Mama Shifa berhasil lolos menuju grand final Sing Like Mama yang dihelat pekan depan. Berkat perjuangannya di panggung Sing Like Mama , pasangan duet ini berhasil mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan.

Baca juga: Diiringi Angklung, Pasha Ungu Nyanyikan Kebyar Kebyar di Road To Kilau Raya 2021

Sebelmnya, Cunit dan Mama Shifa tampil sebagai kontesan pertama mengawali persaingan sengit di panggung Sing Like Mama.

Usai tampil, keduanya sempat curhat masalah ekonomi. Bahkan, Cunit yang berperan sebagai tulang punggung keluarga kerap membantu sang bunda dalam melunasi utang.

Dari situ, pasangan duet tersebut melangkahkan kakinya guna meraih kemenangan di Sing Like Mama episode 7, Jum'at (27/8) malam.

"Ini saat yang ditunggu-tunggu oleh ketiga pasang peserta, mengingat hanya ada satu kuota saja menuju ke babak grand final, maka lengkap lah posisi grand finalis kita di minggu depan," kata host Andhika Pratama jelang pengumuman pemenang Sing Like Mama, Jum'at.

Ashanty yang berkesempatan mengumumkan pilihan juri menyatakan bahwa Cunit dan Mama Shifa sebagai pemenang Sing Like Mama. Pasangan duet ini bakal menghadapi rivalnya pekan depan di babak grand final.

"Iya setelah kita sama-sama berembug, akhirnya kita memutuskan dengan segala kelebihan dan kekurangannya tadi selama tampil. Ya, yang akan masuk ke grand final pasangan mama dan anak, Cunit dan Mama Shifa," kata istri Anang Hermansyah itu.

Berkat torehannya, Andhika menyebut Cunit dan Mama Shifa berhasil mewujudkan mimpinya. Dia juga menilai perjuangan pasangan ini tak mudah lantaran menghadapi dua pasang kontestan lain yang juga memiliki kualitas bernyanyi sangat apik.

Baca juga: Melalui Tembang Ini, Pasha dan Alwi Bawa Penonton Bernostalgia di RTKR 2021

"Selamat untuk Cunit dan Mama Shifa, benar-benar mimpi jadi nyata. Perjuangannya enggak sia-sia ya, luar biasa. Selamat atas kemenangannya pada episode malam ini sekaligus mengantarkan Cunit dan Mama Shifa menuju ke grand final Sing Like Mama yang digelar minggu depan," tukas Andhika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)