Tompi Perkenalkan Produk Skincare Besutannya Bersama sang Istri

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 06:12 WIB
loading...
Tompi Perkenalkan Produk Skincare Besutannya Bersama sang Istri
Musisi yang juga dokter ahli bedah plastik, Tompi bersama istrinya, dokter spesialis gizi Arti Indira menghadirkan produk skincare Geut by DR.T. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga dokter ahli bedah plastik, Tompi bersama istrinya, dokter spesialis gizi Arti Indira menghadirkan produk skincare Geut by DR.T. Produk yang mereka luncurkan diklaim bisa digunakan semua gender.

Baca juga: Perjuangan Keras Cunit dan Mama Shifa Berbuah Grand Final Sing Like Mama

"Sejak awal, kami prinsipnya ingin menghadirkan produk yang bagus, membuat kulit terlihat cakep tapi tetap sehat dan enggak rusak, makanya kami mengusung KISS --Kulit Indah Sehat dan Seimbang-," ungkap dokter Tompi terkait alasannya menghadirkan produk perawatan wajah dalam konferensi pers virtual, Jumat (27/8).

Kelahiran Geut sendiri bermula dari temuan Tompi selama menjadi dokter ahli bedah plastik. Dia menemukan banyak kliennya yang mengalami masalah kulit kemerahan, bruntusan, hingga kering karena terlalu sering menggunakan perawatan kulit yang tidak tepat.

"Filosofi lahirnya Geut ini berangkat pengalaman klinis sebagai dokter kulit. Banyak pasien yang semakin treatment ujungnya ketemu masalah melasma atau flek atau juga wajahnya kemerahan dan terlihat banyak pembuluh darah halus di wajah yang terlihat begitu signifikan di bagian wajah, leher dan lainnya," kata pemilik nama asli Teuku Adifitrian.

Pelantun Menghujam Jantungku ini menyebutkan kondisi tersebut terjadi karena masih banyak anggapan melakukan perawatan kulit wajah itu bisa memutihkan atau teriming-imingi saja. Padahal sebenarnya tujuan dari perawatan kulit wajah agar bisa mendapatkan kulit yang sehat, tampak cantik, namun ternutrisi.

Di samping itu, dia ingin menghadirkan perawatan kulit wajah yang bisa digunakan tidak hanya oleh wanita, namun juga pria, sehingga akhirnya dia memutuskan mengajak istrinya untuk berkecimpung ke bisnis perawatan kulit wajah. Geut pun tercipta setelah mengalami perjalanan cukup panjang selama 1,5 tahun lamanya melakukan riset tujuan dan manfaat dari produk-produk itu.

"Aku berperan mencari bahan pendukung untuk menyehatkan kulit. Kita pokoknya enggak mau bikin skincare yang ribet untuk orang-orang. Kan sekarang skincare itu ada banyak step penggunaannya, ada yang 2 bahkan sampai 10 step. Nah ini, jadi bisa perempuan dan pria mendapatkan perawatan yang sama tanpa terlalu kebanyakan step dan tanpa harus izin dokter dermatologis," jeas dokter Indira.

Adapun nama Geut (dibaca: get) yang diambil dari bahasa Aceh yang artinya baik, dan itu akan menjadi filosofi yang terus dibawa pada setiap produk baru yang nantinya akan dikeluarkan. "Intinya lewat nama itu kita pengin buat produk yang punya nilai kebaikan jangan sampai cakep tapi enggak balance," tandasnya.

Agar bisa sejalan mengedukasi masyarakat mengenai produk perawatan wajah yang baik untuk kulit, dokter Tompi dan dokter Arti menggandeng Ariel Tatum menjadi brand ambassador Geut.

Ariel Tatum pun mengungkapkan kehadiran produk ini sejalan dengan visinya untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat, indah, dan seimbang.

Baca juga: Perpaduan Habbatussauda dan Madu Disebut Efektif Percepat Pemulihan Pasien Covid-19

"Aku tertarik fragrance semua yang aku coba, cleanser-nya belum pernah dirasakan di produk skincare yang aku pakai sebelumnya dan pernah coba-coba skincare lain dan akhirnya berhenti pakai itu aku amaze sama retinolnya produk ini," papar Ariel Tatum.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)