Raja Dangdut Rhoma Irama Didaulat Menjadi Penasihat 4 Act di Malam Grand Final RSID

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 18:00 WIB
loading...
Raja Dangdut Rhoma Irama Didaulat Menjadi Penasihat 4 Act di Malam Grand Final RSID
Di malam grand final RSID nanti akan ada kejutan dan semakin meriah karena kehadiran sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan didaulat sebagai penasihat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu memberikan kejutan-kejutan yang layak disaksikan dan ditunggu para pemirsa dalam penentuan lahirnya calon bintang dangdut di malam Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut ditayangkan secara langsung pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Obat Diabetes Metformin di Indonesia Aman, Begini Aturan Pakai Agar Efektif Turunkan Kadar Gula!

Di malam Grand Final nanti akan ada kejutan dan semakin meriah karena kehadiran sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang akan didaulat sebagai penasihat bersama para Expert dan tentunya akan tampil spektakuler diatas panggung RSID dengan membawakan lagu-lagu hitsnya yang sudah melekat di hati pemirsa.

Tak hanya itu, banyak kejutan lainnya akan ada kolaborasi di atas panggung RSID, Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Expert Hetty Koes Endang.

Malam Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut akan menjadi penentuan lahirnya calon bintang dangdut pertama dari ajang ini. Nayunda (Makassar), Pauzal (Medan), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau) akan tampil maksimal dan habis-habisan untuk membuktikan kualitasnya di hadapan para pemirsa dan Expert.

Saksikan Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Indonesia Potensi Alami Hiperendemi, Ini Bedanya dengan Epidemi

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)