Jesselyn dan Nadya Dipuji Sandiaga Uno, Siapa yang Akan Menang? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Seasaon 8 Hari Ini!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 11:14 WIB
loading...
Jesselyn dan Nadya Dipuji Sandiaga Uno, Siapa yang Akan Menang? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Seasaon 8 Hari Ini!
Menparekraf Sandiaga Uno hadir dalam grand final MasterChef Indonesia Season 8, Sabtu (28/8). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hidangan yang disajikan Jesselyn dan Nadya mendapat pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiago Uno setelah memasak masakan Nusantara. Pujian diberikan Sandiaga seusai mencicipi hidangan yang disajikan Jesselyn dan Nadya pada Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 yang disiarkan RCTI, Sabtu 28 Agustus 2021.

Di tantangan pertama ini, Jesselyn dan Nadya harus memasak dua masakan Nusantara. Sandiago memberikan tantangan pertama agar dua finalis ini sama-sama memasak naniura yaitu masakan dari Sumatera Utara. Kemudian di tantangan kedua, masakan Nusantara hasil undian dari bowl, Jesselyn harus memasak woku masakan khas Sulawesi Utara, sedangkan Nadya harus memasak taliwang, makanan khas Nusa Tenggara Barat.



Setelah menyelesaian tantangan memasak dua masakan Nusantara dalam waktu 60 menit, Jesselyn maju lebih dulu dengan membawa hasil masakan Nusantara naniura dan ayam woku. Sandiaga mencicipi hasil masakan Jesselyn dan berkomentar, "Wah cantik sekali ini. Wow, saya suka masakan ini."

Berikutnya giliran Nadya yang maju membawa hasil masakan Nusantara naniura dan ayam taliwang. Lalu Sandiaga pun berkomentar, "Saya belum pernah melihat presentasi ayam taliwang seperti ini. Saya juga suka dari inovasi naniuranya."



Sore nanti, Jesselyn dan Nadya akan kembali bertarung. Kira-kira tantangan apa yang akan mereka hadapi dan siapakah yang keluar sebagai juara MasterChef Indonesia Season 8? Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI pukul 16.00 WIB di RCTI.

Selain itu, Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)