Segarnya Cemilan di Weekend, Yogurt Rasa Es Doger dan Cendol

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:30 WIB
loading...
Segarnya Cemilan di Weekend, Yogurt Rasa Es Doger dan Cendol
foto / dok sour sally
A A A
JAKARTA - Frozen Yogurt bisa dikreasikan dalam beragam rasa yang unik. Hal inilah yang dilakukan brand frozen yogurt asli Indonesia Sour Sally yang berkolaborasi dengan game ternama Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB untuk menghadirkan kampanye bertajuk Fantastic Flavors of Local Legends.

Menurut Head of Marketing Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal, menu baru frozen yogurt yang dihadirkan dalam Fantastiic Flavoris of Local Legends terdiri dari Kadita Freeze yang sangat cocok bagi penikmat es doger tapi dengan twist ala Sour Sally dan Lancelot Like-it-A-Lot yang inspirasinya diambil dari kuliner es cendol .

Baca juga : Kepemimpinan Indonesia Hadapi Perluasan Risiko Bencana Diungkap dalam Forum UNESCAP

Menurut Adhi, kedua menu ini muncul dari kombinasi cita rasa Indonesia dengan kenikmatan segar serta manis frozen yogurt. Tak lupa unsur modernitas serta teknologi yang berasal dari kolaborasi bersama MLBB.

Sesuai namanya, kedua menu ini juga inspirasinya berasal dari karakter populer di MLBB. Pertama adalah sang pangeran dengan role assasin yang lihai dalam menggunakan Rapier sebagai senjata andalannya. Kedua adalah hero yang bisa dikatakan sudah dekat dengan gamer Tanah Air pecinta budaya Indonesia, karena Kadita merupakan hero yang terinspirasi dari legenda Ratu Pantai Selatan.

Baca juga : China Marah Kapal Perang Angkatan Laut AS Melintasi Selat Taiwan

Menurut Adhi, cita rasa Es Doger dan Es Cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt.

“Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara modern untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya,” ujar Adhi.

Baca juga : Era Baru Tanpa Ronaldo, Allegri: Situasi Selalu Berubah

Kedua menu ini hadir dengan rasa segar dan manis sehingga sangat tepat untuk dinikmati ketika siang hari. Untuk isiannya dari Kadita Freeze terdiri dari frozen yogurt White Skim Sour Sally, saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam. “Sedangkan untuk Lancelot Like-It-A-Lot menggunakan frozen yogurt yang serupa dengan kehadiran cendol, brown sugar, pasta buah nangka, serta tambahan flake kelapa,” ujar Adhi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)