Marshanda Bersiap Jalani Rangkaian Terapi Healing di Amerika Serikat

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:40 WIB
loading...
Marshanda Bersiap Jalani Rangkaian Terapi Healing di Amerika Serikat
Marshanda. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda membawa kabar mengejutkan bahwa dirinya akan pergi ke Amerika Serikat. Kepergian Marshanda ke sana untuk melakukan terapi healing.

Hal itu diungkapkan Marshanda melalui video di kanal YouTubenya pada Sabtu (28/8).



"So, gue mau jalanin trip ke Amerika ini untuk heal my self. Gue akan jalani beberapa healing therapy di sana," ujarnya, dikutip Minggu (29/8).

Di Amerika, Marshanda bakal melakukan beberapa rangkaian terapi, salah satunya terapi medis. Dia pun berencana untuk mendokumentasikan setiap perjalanan terapi ini.

"Secara medis dan secara alternatif dari energy healing juga. All that healing theraphy, gue mau ceritain every single day what I'am going trough," kata artis 32 tahun itu.

Niat Marshanda ini semata-mata untuk menyembuhkan dirinya dan bukan untuk menarik keuntungan dari setiap dokumentasi yang akan ia unggah.

"Gue nggak berharap banyak dari bikin dokumentari ini. Gue nggak berharap ini bakal booming, banyak viewers atau making money isn't my mission, I just want to help my heal, just healing, the most important thing everyone," beber ibu satu anak itu.



Sebelumnya Marshanda juga tengah fokus menurunkan dosis obat-obatan untuk penyakit bipolar disorder yang ia derita. Hal itu dikarenakan sang artis mengaku ingin menghadapi hidup yang lebih sehat di masa depan.

"Gue sekarang lagi proses nurunin dosis obat-obatan untuk bipolar disorder. Gue mau sehat, gue mau bisa jalani hidup, menghadapi semua yang ada dalam hidup gue tanpa obat-obatan," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)