Bella KDI Berikan Pengalaman Seru Saat Audisi KDI

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:32 WIB
loading...
Bella KDI Berikan Pengalaman Seru Saat Audisi KDI
Bella KDI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu finalis 12 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019, Bella KDI mendapatkan kesempatan interview bersama Radio RDI Jakarta untuk membagikan cerita dan pengalamannya bersama KDI.

Bella menceritakan tentang motivasinya, dimulai saat ia mengikuti serunya audisi KDI, motivasinya mengikuti KDI, pencapaiannya bersama KDI, dan tentunya memberikan nasehat kepada calon peserta agar bisa lolos di KDI 2021.

Bella KDI membagikan pengalaman serunya saat mengikuti audisi KDI dimana ia harus antri panas-panasan bersama ribuan calon peserta.

"Aku mendapatkan pengalaman yang berharga karena aku ikut audisi KDI sudah dua kali di tahun 2018 dan 2019. Pengalaman audisi mulai dari antri, panas-panasan bersama peserta dan ramai yang datang dari kota mana aja" kata Bella KDI.

Baca Juga : Fokus Bernyanyi, Laila KDI 2020 Rilis Single Perdana Plan Plin Plan

Bella KDI menceritakan motivasinya mengikuti audisi KDI untuk mrngasah kemampuannya dan ia juga mendapatkan support dari orang tuanya.

"Motivasi aku mengikuti audisi KDI adalah pertama adalah orang tuaku yang selalu support dan aku juga ingin mengasah kemampuan di industri musik dangdut" ujar Bella KDI

Pencapaian Bella KDI menjadi finalis KDI 2019 sangat meningkat dan memberikan dampak yang sangat berpengaruh terhadap karirnya.

"Alhamdulillah Bella sudah mengeluarkan single lagu terbaru dan Bella menyandang gelar KDI lebih dikenal sama banyak orang, kini tidak hanya dari Palembang aja" kata Bella KDI.

Bella KDI juga memberikan pesan-pesan berharga kepada calon peserta KDI 2021 lewat pengalaman yang pernah dilakukannya.

"Kalian harus terus konsisten, mengasah kemampuan kamu, jangan menyerah. Kamu harus menampilkan yang terbaik, terus berlatih, jangan cepat puas untuk terus belajar biar ada hasilnya" ujar Bella KDI.

Baca Juga : Serba Putih, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Bikin Pangling di Acara Tasyakuran Pernikahan

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial

#kdirekomendasi #kdi2021 #kontesdangdutindonesia2021 #BellaKDI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)