Siap Jadi Favorit Pemirsa GTV di Obsesi Awards 2021, Inilah 38 Nominatornya!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:45 WIB
loading...
Siap Jadi Favorit Pemirsa GTV di Obsesi Awards 2021, Inilah 38 Nominatornya!
Obsesi Awards siap digelar di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebriti dengan berbagai sensasinya. Dan khusus tahun 2021 ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.

Derasnya arus informasi di era digital saat ini dan maraknya sumber informasi merupakan kondisi yang tidak bisa kita hindari. “Televisi masih menjadi primadona, sebagai media komunikasi massa dan lembaga penyiaran yang sah, GTV akan selalu berperan sebagai narasumber dalam menyampaikan beragam informasi yang terpercaya, termasuk informasi seputar selebriti. Informasi di program Obsesi sudah pasti bukan hoax, karena sudah melewati proses seleksi yang ketat hingga layak dikonsumsi oleh khalayak” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. “Dan Obsesi Awards 2021 memiliki misi menjadi ajang interaksi antara khalayak pemirsa Indonesia dengan selebriti yang telah menginspirasinya melalui aksi voting sebagai bentuk apresiasinya” ungkap Valencia menambahkan.

Baca Juga : Serba Putih, Lesti Kejora Tampil Elegan dan Bikin Pangling di Acara Tasyakuran Pernikahan

Dukungan pemirsa kepada para selebriti favoritnya mulai dibuka pada hari Minggu 29 Agustus 2021 dengan cara voting melalui aplikasi RCTI+. Adapun kategori nominasi dan nomine yang diperebutkan pada Obsesi Awards 2021 adalah : LOVELY MOM TEROBSESI (ASHANTY, NAGITA SLAVINA, PAULA VERHOEVEN, SARWENDAH). LOVELY DAD TEROBSESI (ANDHIKA PRATAMA, GADING MARTEN, RAFFI AHMAD, RUBEN ONSU). ANAK SELEBRITI TER-GUMUSHHH (ARSY HERMANSYAH, KIANO TIGER WONG, RAFATHAR, THALIA PUTRI ONSU). SELEBRITI SENSASIONAL TEROBSESI (ALDI TAHER, DENISE, KEKEYI, LUTFI AGIZAL). PASANGAN SELEBRITI TERBUCIN (AMMAR ZONI - IRISH BELLA, VICKY PRASETYO – KALINA, REZKY ADHITYA - CITRA KIRANA, TISSA BIANI - DUL JAELANI). SELEBRITI PRIA TEROBSESI (ATTA HALILINTAR, BAIM WONG, EVAN SANDERS, VERRELL BRAMASTA). SELEBRITI WANITA TEROBSESI (AUREL HERMANSYAH, AYU TING TING, GLENCA CHYSARA, RANTY MARIA). SELEBRITI MUDA TEROBSESI (ANNETH, BETRAND PETO, TIARA ANDINI, LYODRA), SELEBRITI SOSMED TEROBSESI (AYU TING TING, INUL DARATISTA, RAFFINAGITA, VERRELL BRAMASTA).

Diantara deretan nama – nama di atas pastinya ada beberapa nama yang jadi selebriti favoritmu, ayo buktikan dukunganmu sekarang juga melalui voting di aplikasi RCTI+ mulai 29 Agustus hingga 17 September 2021. Caranya gampang, download dan buka aplikasi RCTI+, klik banner Obsesi Awards 2021, pilih selebriti favoritmu. Satu akun yang kamu miliki berkesempatan untuk melakukan voting sebanyak – banyaknya!

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update program spesial dan terbaru. Program Obsesi Awards 2021 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#OBSESIAWARDS #GTVAWARDS #INFOTAINMENT
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)