Intip Kekayaan Anggun C Sasmi, Punya Country House dan Private Forest di Prancis

Senin, 30 Agustus 2021 - 00:30 WIB
loading...
Intip Kekayaan Anggun C Sasmi, Punya Country House dan Private Forest di Prancis
Intip Kekayaan Anggun C Sasmi, Punya Country House dan Private Forest di Normandie Prancis. Foto/Tangkapan layar Tiktok Anggun C Sasmi
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal penyanyi legendaris Anggun C Sasmi ? Selain dikenal miliki suara yang mengagumkan, Anggun menjadi salah penyanyi kelahiran Indonesia yang go Internasional. Bahkan, kini dia tinggal dan menetap di luar negeri tepatnya di Paris, Prancis.

Namun kini, Anggun C Sasmi bersama dengan anak dan suaminya memutuskan untuk pindah ke pedesaan di Prancis , tepatnya didaerah Normandy. Nyatanya, di daerah itu Anggun miliki sebuah rumah 'Country House' dengan hutan pribadi.

Suasana rumah pedesaan milik Anggun itu tampak diabadikan lewat sebuah video di akun Tiktok, @anggunmusic, dan terlihat hamparan halaman rumah Anggun itu tampak begitu luas.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Anggun pun mengaku begitu menyukai berada di rumah pedesaannya itu.



"We lucky enough we have a country house here, everything is slower here i mean this is normandie the more for fun it's fun to say that i had my own private forest so we do long walk ("Kami cukup beruntung kami memiliki rumah pedesaan di sini, semuanya lebih lambat di sini maksud saya ini normandie lebih untuk bersenang-senang, menyenangkan untuk mengatakan bahwa saya memiliki hutan pribadi saya sendiri jadi kami berjalan-jalan)," ujar Anggun C Sasmi dikutip dari akun Tiktok, Minggu (29/8/20210.

Anggun pun terlihat senang menghabiskan waktu berada di rumah pedesaannya itu ditemani oleh sang putri sematawayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi, dan suami nya, Chris.

"We walk, we talk, we laugh a lot. I like to actually play with my daughter, because she's a really city girl, she doesn't likes bees, bugs, everything about insect. It's really fun here (Kami berjalan, kami berbicara, kami tertawa. banyak. Saya suka bermain dengan putri saya, karena dia benar-benar gadis kota, dia tidak suka lebah, serangga, segala sesuatu tentang serangga. Sangat menyenangkan di sini)," tutur Anggun.

Selain rumah pedesaan, Anggun diketahui miliki apartemen mewah di Paris, Prancis. Selain itu, Anggun juga miliki sebuah villa pribadi di Indonesia berana Omah Padi di Ubud, Bali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)