5 Miliarder Cilik Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Mencapai Rp70 Triliun!

Senin, 30 Agustus 2021 - 05:00 WIB
loading...
5 Miliarder Cilik Terkaya di Dunia, Ada yang Hartanya Mencapai Rp70 Triliun!
Moulay Hassan, putra mahkota dari kerajaan Maroko ini menjadi salah satu miliarder cilik dengan harta kekayaan mencapai USD 1,5 Miliar atau Rp21 Triliun. Foto/IG WartaEkonomi
A A A
JAKARTA - Menjadi kaya dan berlimpah harta tentu menjadi impian banyak orang. Namun untuk bisa mencapai hal tersebut, tentu dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, termasuk juga mungkin keberuntungan.

Untuk faktor yang terakhir tentu tidak dapat dikesampingkan, terlebih ketika melihat fakta bahwa terdapat sejumlah orang yang terlahir dari keluarga kaya raya. Bahkan saking kaya nya, terdapat deretan miliarder cilik yang sudah memiliki harta hingga ratusan miliar bahkan mencapai puluhan triliun!

Penasaran siapa saja anak beruntung tersebut? Berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan daftar 5 miliarder cilik terkaya di dunia!

1. Valentina Paloma Pinault - USD 12 Juta atau Rp170 Miliar

Bagi para pecinta fashion, tentu akan langsung tahu ketika melihat nama belakang dari bocah tersebut.

Valentina merupakan putri dari pasangan selebriti Salma Hayek dan juga bos perusahaan fashion Francois-Henri Pinault yang merupakan seorang miliarder Perancis. Tak heran bahwa Valentina diperkirakan memiliki warisan harta sebesar USD12 Juta atau sekitar Rp170 Miliar!



2. Knox & Vivienne Jolie Pitt - USD 67,5 Juta atau Rp961 Miliar

Sejak dilahirkan pada tahun 2008, anak kembar dari pasangan megabintang Holywood Angelina Jolie - Brad Pitt tersebut tentu otomatis menjadi pusat perhatian publik.

Para media berusaha untuk mendapatkan foto si kembar dan kabarnya sebuah foto pernah dijual seharga USD 14 juta atau Rp199,3 miliar. Foto ini menjadi foto selebritas termahal yang pernah dijual!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)