alexametrics

Film Zombie #Alive Perlihatkan Trailer dan Poster yang Menegangkan

loading...
Film Zombie #Alive Perlihatkan Trailer dan Poster yang Menegangkan
Film Zombie #ALIVE telah meluncurkan trailer dan poster teaser baru yang menegangkan, di mana Joon Woo (Yoo Ah In) menyaksikan awal wabah yang terjadi disekitarnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Film Zombie #ALIVE telah meluncurkan trailer dan poster teaser baru yang menunjukkan Joon Woo (Yoo Ah In) menyaksikan awal wabah, saat kekacauan terjadi di sekitar Seoul dan semua mode komunikasi digital terputus.

Dilansir Soompi, saat dia berjuang untuk bertahan hidup dari apa yang tersisa di apartemennya, Yoo Bin (Park Shin Hye) melakukan kontak dari gedung apartemen yang berdekatan "Apakah kamu pikir kita akan bisa bertahan?," kata Yoo Bin.

“Ayo kita bertahan, tidak peduli apa. Mari kita bertahan hidup bersama," jawab Joon Woo.



Sebelumnya, film ini juga membagikan cuplikan pertamanya. Pratinjau yang dirilis pada 19 Mei itu adalah trailer seluler yang dibuat sebagai layar ponsel, sesuai dengan alur cerita film, di mana warga yang selamat suatu pagi menemukan diri mereka benar-benar terputus, tanpa data seluler atau Wi-Fi.

Dalam video tersebut, ponsel Joon Woo mendapatkan banyak pemberitahuan yang menunjukkan seberapa serius situasinya. Dia memiliki empat panggilan tidak terjawab dari ayahnya, peringatan tentang kerusuhan yang terjadi, dan peringatan untuk tidak melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi karena dapat melewati gigitan atau luka.

Ayah Joon Woo mengiriminya pesan dan menanyakan, “Apakah kamu melihat beritanya? Apakah kamu baik-baik saja?," ujar ayah Joon Woo. (Baca juga: Tips Aman Berolahraga dengan Menggunakan Masker).

Sang ayah juga mengatakan kepada Joon Woo bahwa ia tidak akan bisa menemuinya sekarang dan pesan terakhirnya menyatakan bahwa Joon Woo harus selamat, sebelum layar ponsel Joon Woo retak. Trailer kemudian menunjukkan Joon Woo yang ketakutan mencoba untuk menghindari segerombolan zombie.

Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In sebagai Yoo Bin dan Joon Woo, dua orang terperangkap di tengah Seoul karena menjadi pusat penyebaran virus misterius yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak