Slipknot Akan Gelar Knotfest Secara Online

Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:12 WIB
loading...
Slipknot Akan Gelar Knotfest Secara Online
Di tengah pandemi Slipknot akan tetap menggelar festival musik tur yang menjadi ciri khas mereka, yakni Knotfest. Namun, kali berbeda. Konser akan digelar secara online. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Slipknot akan tetap menggelar festival musik tur yang menjadi ciri khas mereka, yakni Knotfest. Namun, para penggemarnya tak perlu cemas. Pasalnya konser kali ini akan diselenggarakan secara online.

Knotfest akan menampilkan konser dan wawancara eksklusif dari Slipknot, Underoath dan Code Orange. Ini menjadi menarik, setela sebelumnya Knotfest direncanakan digelar di Inggris dan Amerika Serikat, bersama dengan seluruh jadwal tur musim panas Slipknot, tetapi dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Untuk Knotfest digital, band ini akan menayangkan set headline 2019 mereka dari Festival Graspop Belgia - direkam sebelum perilisan album terbaru mereka, We Are Not Your Kind.

Dilansir NME, drummer Slipknot, Shawn Clown Crahan akan berpartisipasi dalam wawancara eksklusif dengan penyanyi dan drummer Code Orange, Jami Morgan, sebagai bagian dari seri wawancara barunya, The Electric Theatre. (Baca juga: 7 Langkah Mencukur Kaki untuk Hasil ‘Sempurna’ ).

Underoath dan Code Orange juga akan menanyangkan Brooklyn Bowl di Las Vegas tahun 2006 dan konser terakhir yang direkam di tempat kosong pada bulan Maret di awal pandemi COvid-19. Live streaming akan dimulai pukul 15.00 PT (11.00 BST) pada 29 Mei di situs Knotfest.

Acara online ini hanyalah awal untuk Knotfest. Sebelumnya, media sosial Slipknot menjanjikan akan menangkap semua segi budaya di media visual, audio dan tertulis. Selain itu, acara ini juga diharapkan lebih banyak wawancara dari seri Electric Theatre Clown - yang sudah menampilkan August Burns Red , Body Count dan Periphery.

Pekan lalu, vokalis Slipknot Corey Taylor mengumumkan dia selesai mengerjakan album solo debutnya. “Kami masuk dan merekam 25 lagu dalam waktu sekitar dua setengah minggu, dan kami melakukan semuanya secara langsung. Dan itu obat bius - sangat, sangat keren," kata Taylor.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)