Pierce Brosnan Kagumi Dwayne Johnson di Lokasi Syuting Film Black Adam

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:20 WIB
loading...
Pierce Brosnan Kagumi Dwayne Johnson di Lokasi Syuting Film Black Adam
Pierce Brosnan Kagumi Dwayne Johnson di Lokasi Syuting Film Black Adam. Foto/Looper
A A A
JAKARTA - Salah satu film superhero yang akan datang, Black Adam , bakal menjadi debut Dwayne Johnson di jagat film DC. Akan berperan bersama Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, sang mantan aktor James Bond mengakui bahwa Dwayne Johnson adalah sosok yang sangat fantastis di dalam dan di luar lokasi syuting.

Black Adam akan menjadi film solo pertama Dwayne Johnson yang juga merupakan debut sang aktor di DCEU alias DC Extended Universe. Sempat dikabarkan akan menjadi musuh di film Shazam! pada tahun 2019 silam, DCEU memutuskan untuk membatalkan rencana tersebut demi memberi Dwayne sebuah film solo yang besar dan mengisahkan bebasnya seorang sosok anti-hero setelah dikurung selama 5000 tahun.

Direncanakan rilis pada Juli 2022 mendatang, Black Adam tak hanya akan menampilkan sang tokoh titular tapi juga tim Justice Society of America yang beranggotakan Atom Smasher, diperankan Noah Centineo; Hawkman, diperankan Aldis Hodge; Cyclone, diperankan Quintessa Swindell, dan Doctor Fate, diperankan Pierce Brosnan.

Sebagai aktor yang paling berpengalaman dalam proyek ini, Pierce mengungkap bahwa Dwayne adalah aktor yang sangat menakjubkan di dalam dan di luar lokasi syuting. Meski mereka jarang berinteraksi, Pierce mengaku sangat mengagumi lawan mainnya itu.



“Aku sudah bekerja dengan Dwayne beberapa kali, tapi dia adalah pribadi yang pendiam dan penyendiri. Aku tak kenal dia secara dekat, tapi aku sangat mengaguminya atas apa yang telah Ia ciptakan selama ini, dalam dunia film maupun kehidupan pribadinya,” ujar Pierce Brosnan, dilansir dari ScreenRant, Senin (30/8/2021).

Rupanya, tak hanya Pierce yang mengagumi Dwayne, tapi juga sebaliknya. Kali pertama sang mantan pegulat mendengar bahwa Pierce bergabung dengan proyek Black Adam, Dwayne secara langsung menyambutnya dan mengumumkan berita kedatangannya ke dunia maya lewat media sosial pribadinya. Meski sekarang belum bisa terlihat sebaik apa kerjasama mereka dalam film, pertemuan dua aktor besar ini tentunya akan menjadi sebuah ajang yang tak bisa dilewatkan menurut Pierce.

Black Adam telah melalui banyak rintangan produski dan ditunda beberapa kali, namun tampaknya para aktor masih sangat bersemangat dalam menggarap film ini. Walau banyak fans yang merasa janggal ketika mengetahui Pierce Brosnan akan memerankan tokoh superhero, sang aktor nyatanya terlihat sangat gembira bisa menjajal sebuah genre baru dalam karirnya, terlebih lagi bersama aktor muda yang Ia kagumi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)