Ini yang Disampaikan Felicya Angelista saat Lakukan Video Call dengan Song Joong-ki

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:10 WIB
loading...
Ini yang Disampaikan Felicya Angelista saat Lakukan Video Call dengan Song Joong-ki
Felicya Angelista. Foto/YouTube/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista menceritakan momen berkesannya saat melakukan video call dengan sang idola, aktor Korea Selatan Song Joong-ki . Istri Caesar Hito itu mulanya tidak menyangka bahwa ngidamnya yang diutarakan kepada sang suami bisa menjadi kenyataan.

“Aku sampai super speechless,” kata Feli, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (30/8).



Feli mengatakan, awalnya hanya iseng saat mengatakan bahwa dia ngidam ingin video call dengan aktor tampan Korea Selatan. Namun ternyata, keinginannya benar-benar dikabulkan oleh sang suami.

Ini yang Disampaikan Felicya Angelista saat Lakukan Video Call dengan Song Joong-ki


“Hito benar-benar nelfon temennya yang namanya Raymond di Korea,” ujar aktris 26 tahun itu.

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini lalu menceritakan momen singkatnya bersama Song Joong-ki. Dia mengungkapkan betapa takjub saat melihat bintang drama Vincenzo itu berada di hadapannya.

“Aku sampai sekarang masih gemetaran banget,” imbuh dia.

Feli lantas menceritakan hal yang dia perbincangkan bersama idolanya itu.

“Aku cuma bisa senyum, ngomong seadanya yang aku bisa, kayak annyeong oppa, saranghaeyo oppa. Aku juga ngomong sama dia kalau aku benar-benar big fan of his work. Aku ngomong bahwa aku se-ngefans itu sama oppa Song Joong-ki, bahkan aku nonton semua drakornya,” ujar Feli dengan raut wajah senang.



Bagi Feli, pertemuan virtualnya dengan Song Joong-ki adalah momen singkat yang sangat berkesan. “Singkat tapi berkesan banget, gaes,” ungkap dia.

Ngidamnya berhasil dituruti sang suami, Feli pun memeluk erat Hito setelah dia selesai video call dengan Song Joong-ki. “Aku bahagia banget, thank you so much my beloved Papoy, I love you so much,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)