Foto Before After Yuni Shara yang Dituduh Oplas Hidung

Senin, 30 Agustus 2021 - 22:44 WIB
loading...
Foto Before After Yuni Shara yang Dituduh Oplas Hidung
Yuni Shara membuat geger netizen setelah mengunggah foto di Instagram dengan tampilan hidung yang berbeda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Yuni Shara membuat geger netizen setelah mengunggah foto di Instagram dengan tampilan hidung yang berbeda. Netizen pun menduga kalau kakak kandung Krisdayanti tersebut melakukan operasi plastik pada area hidungnya.

Kabar ini pertama kali mencuat setelah Yuni mengunggah foto di Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, ibu dua anak itu terlihat selfie dengan tampilan cantik seperti biasa. Ada 3 foto yang dibagikan.



Foto tersebut langsung heboh karena banyak netizen menuangkan komentarnya. Mereka menilai wajah Yuni terlihat berbeda dan tak alami. Selain itu, bentuk hidung Yuni pun dikomentari terlihat aneh.

"Cantik yang sebelumnya bunda, lebih alami," kata netizen.

Komentar lain dari netizen pun datang, "Kok wajahnya beda sekarang? Cantik yang dulu."

MNC Portal coba membandingkan wajah Yuni Shara dulu dengan yang sekarang. Ya, semacam foto before-after begitu.

Dari foto-foto yang berhasil didapatkan di Instagram, memang ada perbedaan di bagian hidung Yuni Shara, tapi itu terjadi kemungkinan besar karena permainan shading di area hidung. Tidak ada yang bisa memastikan apakah benar Yuni oplas hidung atau tidak dengan hanya melihat foto.

Foto Before After Yuni Shara yang Dituduh Oplas Hidung


Jika melihat foto ini misalnya, menurut netizen dengan nama akun @m.roi80, foto tersebut diambil pada 2003 alias 18 tahun yang lalu. Dapat dilihat hidung Yuni memang sudah cukup tinggi sebetulnya meski area sisi luar sedikit melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)