Billie Eilish Hadirkan Konser Sinematik Pertama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 05:21 WIB
loading...
Billie Eilish Hadirkan Konser Sinematik Pertama
Billie Eilish menghadirkan konser sinematik perdana bertajuk Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Billie Eilish menghadirkan konser sinematik perdana bertajuk "Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles". Konser ini akan hadir di Disney+ Hotstar untuk pertama kali pada 3 September 2021.

Konser ini disutradarai oleh Robert Rodriguez dan peraih penghargaan Oscar, Patrick Osborne. Konser spesial ini juga akan menampilkan elemen animasi yang membawa para penonton ke sebuah perjalanan mengagumkan yang menggambarkan kota kelahiran Billie di Los Angeles berikut pemandangan ikoniknya.



“Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” juga menampilkan FINNEAS, Los Angeles Children’s Chorus, Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Music & Artistic Director Gustavo Dudamel, dan gitaris terkemuka dunia asal Brasil Romero Lubambo dengan aransemen orkestra oleh David Campbell.

Konser ini diproduksi oleh Interscope Films dan Darkroom Productions, bekerja sama dengan Nexus Studios dan Aron Levine Productions. Kerry Asmussen bertindak sebagai Live Concert Director dan Pablo Berron sebagai Director of Photography.

Mengutip siaran persnya, Senin (30/8), “Happier Than Ever” merupakan album baru yang ditulis oleh Billie Eilish bersama kakaknya, FINNEAS, yang juga memproduseri album tersebut. “Happier Than Ever” yang baru saja dirilis menempati posisi No. 1 di 19 negara saat debutnya dan telah menduduki puncak tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut di Amerika Serikat.

Sebelum album "Happier Than Ever", album perdana Billie yang berjudul “WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?” menempati tangga lagu No. 1 di Billboard 200 di AS dan 17 negara lain di seluruh dunia sejak dirilis pada 2019. Album tersebut juga berhasil menjadi album yang paling banyak diputar pada 2019.

Billie juga mencetak sejarah sebagai artis termuda yang menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama pada ajang penghargaan GRAMMY Awards yang ke-62. Baru-baru ini, Billie memenangkan pula penghargaan untuk kategori Record of the Year berkat lagu “Everything I Wanted,” dan untuk kategori Best Song Written For Visual Media lewat lagu “No Time to Die” pada ajang GRAMMY Awards yang ke-63.

Penulis/Sutradara Robert Rodriguez sebelumnya menyutradarai film aksi “Desperado” dan “From Dusk Till Dawn”. Film lainnya termasuk “Sin City”, “Alita Battle Angel,” “We Can Be Heroes,” dan "Spy Kids", yang diproduksi di Troublemaker Studios miliknya di Austin, Texas.



Sementara Patrick Osborne merupakan animator, screenwriter, dan sutradara asal Amerika. Pada tahun 2014, ia meraih penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Animation Short Film berkat film pendek berjudul “Feast” yang merupakan debutnya sebagai sutradara. Patrick juga berhasil meraih penghargaan Emmy serta nominasi di ajang Oscars untuk film pendek virtual reality (VR) berjudul “Pearl” pada 2017.

Patrick pernah menjabat sebagai sutradara animasi untuk serial komedi ABC "Imaginary Mary". Selain itu, ia juga pernah menjadi animator untuk berbagai film animasi seperti "Wreck-It-Ralph" dan "Bolt".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)