Pevita Pearce Berduka, sang Ayah Bramwell Pearce Berpulang

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:31 WIB
loading...
Pevita Pearce Berduka, sang Ayah Bramwell Pearce Berpulang
Kabar duka tersebut diungkapkan langsung lewat akun Instagram milik ibu sambungnya Ellie Awaliawati. / Foto:
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Pevita Pearce . Sang ayah, Bramwell Pearce dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (29/8) kemarin.

Baca juga: Billie Eilish Hadirkan Konser Sinematik Pertama

Kabar duka tersebut diungkapkan langsung lewat akun Instagram milik ibu sambungnya Ellie Awaliawati. Melalui akun Instagram tersebut, ibu Pevita dan Keenan itu tampak menuliskan ungkapan duka dan juga membeberkan beberapa kenangan manis saat suaminya masih hidup.

"Selamat jalan suamiku, kini kau tenang di sana tanpa rasa sakit. Terima kasih atas segalanya, terima kasih telah mencintaiku, mendidikku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu, aku selalu mencintaimu," tulis Ellie.

"Aku akan merindukan canda kamu yang kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yang aku nggak ngerti. Cerita politik Indonesia yang kamu lebih paham dibanding orang Indonesia dan semua kenangan manis yang pernah kita lalui. I love you. 29.8.2021. U can never be replaced in my heart," lanjutnya.

Dalam akun Instagramnya, Pevita juga terlihat mengunggah foto kebersamaannya bersama sang ayah saat tengah berpelukan. Dia pun turut mengenang foto semasa kecilnya bersama ayahnya dan juga sang kakak.

Baca juga: Inilah 5 Artis yang Pernah Lakukan Operasi Hidung

"It looks like the end. It seems like a sunset. But in reality it is a dawn. When the grave locks you up, that is when your soul is freed," tulis bintang Sri Asih itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)