Rezki asal Mamuju Berhasil Menjadi sang Juara Pertama Rising Star Indonesia Dangdut

Selasa, 31 Agustus 2021 - 11:21 WIB
loading...
Rezki asal Mamuju Berhasil Menjadi sang Juara Pertama Rising Star Indonesia Dangdut
Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) telah mencetak bintang dangdut Indonesia dan Rezki Ramdani atau yang akrab disapa Rezki asal Mamuju yang menjadi sang juara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tadi malam (30/8) Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) telah mencetak bintang dangdut Indonesia dan Rezki Ramdani atau yang akrab disapa Rezki asal Mamuju yang menjadi sang juara.

Baca juga: Billie Eilish Hadirkan Konser Sinematik Pertama

Rezki memenangkan RSID setelah membawakan lagu Cinta Berpayung Bulan. Dirinya berhasil meraih voting 85%, sedangkan Nayunda yang merupakan rival nya malam itu hanya memperoleh voting 59%. Kemenangan Rezki tak luput dari peran pemirsa yang menentukan sendiri siapa sang juara RSID.

Master Igun yang sedari awal memiliki feeling bahwa Rezki dan Nayunda yang akan melaju ke babak ini mengungkapkan bahwa merekalah yang terbaik menurut pilihannya. "Saya bukan peramal, bukan tukang tarot tapi feeling saya sudah kuat kalian berdua sedri awal sudah saya perhatikan. malam hari ini kalian benar-benar menjadi yang terbaik pilihan saya," tutur Igun.

Ada kisah haru dibalik kemenangan Rezki. Dirinya mengaku sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti RSID terkena musibah gempa, rumahpun tidak ada. Namun semua itu terbayarkan dengan kemenangan ini. Ternyata lagu Cinta Berpayung Bulan merupakan lagu yang dibawakan saat Rezki melakukan audisi, dan lagu itu juga yang membawa dirinya menjadi juara RSID. Dirinya mengaku uang hadiah yang diterimanya akan digunakan untuk membangun rumah.

"Uangnya mau dipake buat kehilangan rumah saat ikut audisi. Tak lupa Rezki sampaikan terima kasih telah mendukung Rezki, semoga kebaikan kalian semua dibalas Allah SWT," kata dia.

Persaingan empat act malam tadi sungguh luar biasa. Nayunda menempati juara 2, Radika juara 3, dan Pauzal menempati posisi ke 4. Mereka semua telah berjuang menyisihkan ribuan peserta hingga keposisi sekarang.

Baca juga: Manfaat Musik untuk Kesehatan Mental dan Psikologi di Masa Pandemi

Grand Final RSID malam tadi juga dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Dipanggung RSID itu pula Hetty Koesendang berkesempatan berduet langsung dengan Sang Raja Dangdut dalam lagu Kerinduan. Tak hanya Rhoma Irama, Bilqis putri expert Ayu Ting Ting juga turut meramaikan panggung RSID.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)