Putuskan Tak Akan Lagi Kerja bareng Arya Saloka, Amanda Manopo: Untuk Kebaikan Bersama

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:04 WIB
loading...
Putuskan Tak Akan Lagi Kerja bareng Arya Saloka, Amanda Manopo: Untuk Kebaikan Bersama
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka sejak kemarin mendadak jadi trending di hampir seluruh sosial media. Video saat keduanya tengah menjalani pemotretan menjadi alasan mengapa netizen tiba-tiba ramai melayangkan protes terkait pekerjaan yang mereka lakukan.

Bukan sekadar membela perasaan istri Arya Saloka, yaitu Putri Anne. Peristiwa tersebut bahkan membuat netizen antara kubu Amanda dan kubu Arya bertengkar hebat.



Tak ingin masalah ini berkembang lebih besar, terlebih semakin deras hujatan yang datang kepadanya, Amanda langsung memberikan klarifikasi. Ia mengaku tidak akan mau lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun bersama Arya Saloka.

"Untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tulis Amanda di Instagram Story, kemarin (30/8).

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau. Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai selesai," sambungnya.

Keputusan adik Angelica Manopo ini tentu sangat disayangkan oleh para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Mereka lalu ramai membuat tagar @WeStandForAryaManda di Twitter hingga menjadi trending topik pada hari ini, Selasa (31/8).

Netizen berharap Amanda tetap bisa menghibur masyarakat lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, tak sedikit yang berharap chemistry antara Amanda dan Arya tak berubah, meski harus mengalami kejadian kurang menyenangkan seperti kemarin.



"Semoga setelah ini, chemistry kalian tetep sama ya. Tidak ada yg berubah. we love you," tulis @jasnavyal.

"Kita berada disini karena kalian Kita semua sayang kalian We love u both #westandforaryamanda," tulis pitamamandin.

"Keep spirit and always smile, masih banyak yang sayang kalian #WeStandForAryamanda," tulis pergokkkk.

"Sesayang itukah aku sama kalian?? sampai² mood ku hancur seketika setelah membaca berita tentang kalian hari ini?? Sejuta cinta dan sayang untuk kalian berdua sehat-sehat kesayangan aku #WeStandForAryaManda," tulis AndinTelur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)