Kesal Dihujat Netizen, Amanda Manopo Kapok Kerja Bareng Arya Saloka

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:45 WIB
loading...
Kesal Dihujat Netizen, Amanda Manopo Kapok Kerja Bareng Arya Saloka
Kesal Dihujat Netizen, Amanda Manopo Ogah Kerja Bareng Arya Saloka Lagi. Foto/IG Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Artis Amanda Manopo merespons tudingan dan hujatan netizen yang ditujukan kepadanya pasca-viralnya foto dan video di sesi pemotretan untuk iklan dengan Arya Saloka , sejak kemarin. Dia pun jengah lantaran mendapatkan stempel sebagai perusak rumah tangga dan berpose terlalu intim dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu.

Melalui unggahan di Instagram Storynya belum lama ini, artis kelahiran 6 Desember 1999 ini menyatakan tak akan lagi mengambil kontrak kerja sama dengan Arya Saloka. Meski hujatan netizen sangat memojokkannya, perempuan berusia 21 tahun ini menuliskan dengan kalimat santun dan Amanda coba kembali menegaskan bahwa dirinya hanya bersikap profesional dalam bekerja.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan cara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," tulisnya dalam postingan instastory di akun Instagram pribadinya @amandamanopo dikutip SINDOnews.com, Selasa (31/8).

Sebelumnya, Amanda dan Arya melakukan sesi pemotretan untuk iklan MS Slim, salah satu produk perawatan tubuh dari MS Glow. Keduanya dipasangkan lantaran kesuksesan besar Ikatan Cinta yang mereka bintangi sebagai pasangan suami istri di sinetron itu.



Dalam foto itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka tampak memamerkan pose mesra saat pemotretan dan gaun yang dikenakan Amanda, yang diberikan oleh pembuat iklan, dianggap terlalu vulgar. Baju yang memperlihatkan paha Amanda itu dianggap tak sopan, menurut ukuran netizen. Gaya Amanda yang menyilangkan pahanya di depan tubuh Arya dan kakinya dipegang pemeran Aldebaran itu dinilai netizen tak sopan.

Kedekatan keduanya itulah yang kemudian menyulut emosi netizen hingga akhirnya memberikan banyak hujatan. Anehnya, hujatan justru kebanyakan dilayangkan kepada Amanda Manopo. Netizen menilai foto itu terlalu intim dan tidak menghargai Putri Anne, istri Arya Saloka.

Netizen, yang cenderung memaafkan Arya Saloka dan pembuat iklan, menghujani hujatan kepada Amanda sebagai perusak rumah tangga dan sengaja menggoda bapak satu anak ini. Kalimat-kalimat tajam dan tidak sopan ditulis netizen, yang merasa paling benar itu dan cenderung seksis.

"Profesional kerja tapi semesta itu kaya sama CL dan bisa dulu gitu emang lo gak bisa jaga perasaan istri @arya.saloka ya @amandamanopo," tulis @arni4129 dalam komen komentar.



"Wanita berkelas seleranya laki orang orang. Masa bodoh sama perasaan bini yang penting cuan," tulis @opi.nv.

Seperti diketahui, memang sejak terlibat di Ikatan Cinta bersama Arya Saloka, Amanda Manopo selalu dikaitkan dengan drama rumah tangga lawan mainnya itu.

Saat Putri Anne terusik lantaran mengaku didoakan bercerai oleh penggemar suaminya, tudingan jahat terus diarahkan kepada Amanda. Hujatan kepada Amanda, yang memilih diam, terus digaungkan hingga sekarang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)