Sinopsis Ikatan Cinta: Keluarga Alfahri Gelar Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Andin

Selasa, 31 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Keluarga Alfahri Gelar Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Andin
Sinopsis Ikatan Cinta: Keluarga Alfahri Gelar Tasyakuran Empat Bulan Kehamilan Andin. Foto/IG MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Dokter membuka perban yang menutupi kedua mata Nino. Sayangnya, kecelakaan yang terjadi pesta pernikahan Angga dan Michi itu mengakibatkan Nino kehilangan indera penglihatannya.

Mama Karina dan papa Chandra langsung menangis saat mengetahui bahwa putranya tidak bisa melihat. Terlebih, mereka harus menerima kenyataan bahwa kini Nino harus berjuang seorang diri, tanpa adanya seorang istri, lantaran Elsa tengah mempertanggung jawabkan perbuatannya di penjara.

Meski sedih lantaran tidak bisa melihat, Nino meminta agar orang tuanya mempersiapkan dirinya untuk tampil rapi di depan Reyna. Sebab, usai dirinya mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya dan menyetujui perjanjian yang dibuat oleh Andin serta Al, pasangan itu akan membawa gadis kecil tersebut ke rumah sakit.

Di penjara, Elsa diminta mama Sarah untuk sabar menghadapi tahanan bernama Yati. Pasalnya, sudah beberapa kali Elsa terlibat pertengkaran dengan Yati dan mengakibatkan dirinya harus tidur di sel tikus.



Sementara itu, Aldebaran sempat membuat surat perjanjian yang harus dicap oleh jari jempol Nino di atas materai. Hal tersebut berhubungan dengan identitas dari Nindi alias Reyna yang merupakan anak kandung dari Andin dan Nino.

Al mengatakan bahwa dirinya bukan sengaja mengancam Nino. Tetapi, hal tersebut dilakukan sebagai cara untuk melindungi keluarganya.

Setelah melakukan cap jempol di atas materai dan disaksikan oleh mama Karina dan papa Chandra, Al pun meminta Andin untuk membawa Reyna masuk ke dalam ruang perawatan Nino. Mendengar suara pintu dibuka, Nino terlihat bahagia, ia bahkan menangis sangat mendengar suara putrinya.

Rasa sayang yang besar terhadap Reyna, jauh sebelum mengetahui bahwa gadis itu adalah anaknya, membuat Nino ingin sekali memeluknya. Reyna pun mengiyakan permintaan Nino yang duduk kini tengah terduduk di kursi roda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)